Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Membantu Warga Dalam pembangunan Rumah Adat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Membantu Warga Dalam pembangunan Rumah Adat

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T12:43:28Z
    masukkan script iklan disini

    Kabartujuhsatu.news,-Di sela-sela tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad turut membantu kegiatan warga sekitar.

    Seperti yang dilakukan personel di Pos Oelbinose, Dibawah pimpinan Serda Chaerul sebagai Wadanpos dan 4 orang anggota, mereka membantu masyarakat membangun rumah adat di dusun Oeana, Desa Tasinifu, Kec.Mutis, Kab.TTU, Prov NTT(6/7/2021).

    Tanggapan Dansatgas Letkol Arm Andang Radianto S.A.P, "Kegiatan tersebut adalah wujud nyata Dari moto TNI yaitu TNI kuat bersama Rakyat, Dimana Selain menjalankan Tugas pokok Sebagai Prajurit Penjaga Perbatasan kami juga melakukan kegiatan teritorial dan salah satunya adalah kegiatan tersebut".

    Pihak Keluarga Bapak Martius Elu (65) yang telah dibantu, berharap kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad  dapat memberikan rasa aman dan dapat membantu kesulitan apapun yang dihadapi warga masyarakat sekitarnya.

    “Kebersamaan dan bahu membahu diantara aparat militer dan warga masyarakat inilah yang dinanti-nantikan dan di dambakan oleh warga diperbatasan”, ujar Bapak Martius Elu(65) Pemilik rumah adat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini