Cegah Covid-19 Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Semprotkan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga di Perbatasan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cegah Covid-19 Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Semprotkan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga di Perbatasan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T12:40:53Z
    masukkan script iklan disini

    Kabartujuhsatu.news,-Pos Ninulat Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad melaksanakan penyemprotan Desinfektan ke rumah-rumah di Desa Ninulat, kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Senin (5/7/2021).


    Letda Arm Hollanda Simanjuntak, S.Tr.Han., selaku danpos Ninulat mengatakan bahwa tujuan penyemprotan desinfektan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran covid-19 yang mana kembali mengganas dengan hadirnya varian Covid-19 jenis baru.


    Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan tersebut rencananya akan terus dilakukan hingga pandemi covid-19 mereda. Selain melakukan penyemprotan pihaknya juga mengajak masyarakat agar peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan yang bersih, memakai masker serta menghindari kerumunan serta diusahakan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kegiatan yang begitu penting dan tetap menjaga daya tahan tubuh.


    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad untuk menjaga kesehatan seluruh warga di wilayah binaan agar tetap terhindar dari Covid-19", tutur Letda Arm Hollanda Simanjuntak, S.Tr.Han.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini