Persiapkan Penyaluran Pupuk Bersubsidi 2021, Ini Harapan Kades Congko dan Kepala BPP Marioriwawo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Persiapkan Penyaluran Pupuk Bersubsidi 2021, Ini Harapan Kades Congko dan Kepala BPP Marioriwawo

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T14:46:12Z
    masukkan script iklan disini

    Kades Congko bersama PPL, dan Kepala BPP Marioriwawo saat gelar rapat bersama (Ist).

    Soppeng (Sulsel) Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka persiapan penyaluran pupuk Bersubsidi tahun 2021, Pemerintah Desa  Congko Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng menggelar rapat bersama yang dilang5 di aula pertemuan Desa Congko, Kamis (3/6/2021).


    Selain Kepala Desa Congko rapat tersebut dihadiri oleh Kepala BPP Mariorowawo, PPL Desa Congko, Ketua Gapoktan Desa Congko, Distributor Pupuk Bersubsidi Desa Congko, Pengecer Karya Tani Desa Congko, Serta seluruh pengurus Kelompok tani  sedesa Congko bersama anggota.


    Dalam kesempatannya Kades Muh Jafar menghimbau kepada seluruh anggota kelompok tani yang hendak mengambil pupuk hendaknya membawa kartu anggota tani yang dimiliki dan melampirkan foto copy KTP nya, Imbuhnya.


    Kades Congko tiga periode ini menyampaikan bahwa didalam penyaluran pupuk subsidi ini nantinya dirinya berharap berjalan sesuai apa yang diharapkan oleh para pengecer maupun anggota kelompok tani yang membutuhkan pupuk subsidi tersebut.


    Dikatakannya, "Insyaallah penyaluran pupuk ini akan segera dilakukan karena kita tau persis bahwa waktu pemupukan sudah hampir tiba, tandasnya.



    Sementara itu, Muh Saleh selaku Kepala BPP Marioriwawo menyampaikan bahwa semua anggota kelompok tani yang memperoleh pupuk subsidi ini benar benar memanfaatkan dengan baik, hal itu disampaikan agar supaya dapat meningkatkan hasil panen padi para petani yang akan datang. Terangnya.


    Muh Saleh membeberkan bahwa pupuk yang ada ini adalah terbatas sehingga kita harus saling bekerja sama supaya penyaluran pupuk bersubsidi di tahun ini bisa merata untuk semua kelompok tani yang membutuhkan, pungkasnya. (Red/Ismail).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini