Disdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61 Kompol Arfin Fachreza Berbagi Berkah di Panti Asuhan Al Kautsar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Disdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61 Kompol Arfin Fachreza Berbagi Berkah di Panti Asuhan Al Kautsar

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Juni 2021, Juni 10, 2021 WIB Last Updated 2021-06-10T09:41:38Z
    masukkan script iklan disini
    Berbagi berkah di panti asuhan (Ist)

    Bandung (Jabar), Kabartujuhsatu.news,- Kesibukan rutinitas perkerjaan tidak menyurutkan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza terus tetap berbagi ke sesama.

    Kali ini, Kapolsek Patumbak itu kembali berbagi berkah dan kebaikan pada anak - anak Panti Asuhan Al Kautsar di Jalan Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (9/6/2021). Dalam kunjungannya Kompol Arfin Fachreza didampingi Yansis Sespimmen Polri, Andri.

    Disambut pengasuh panti asuhan Bapak Tugiman, Kompol Arfin Fachreza berbagi makanan berupa nasi kotak, snack, infaq dan uang saku buat anak - anak Panti Asuhan Al Kautsar.



    Dalam kesempatan itu, Arfin Fachreza juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan pada anak - anak panti asuhan betapa pentingnya hidup sehat agar terhindar dari Covid -19. Dan juga berpesan agar rajin beribadah, tekun belajar, patuh kepada para pengurus yayasan sebagai pengganti orangtua, dan saling membantu sesama teman.

    “Mereka anak-anak masa depan bangsa. Mereka berhak mempunyai masa depan yang baik dengan dibantu perjuangannya,” sebut Arfin.

    Kegiatan berlangsung secara aman dan baik serta mematuhi protokol kesehatan (prokes).

    (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini