Wujud Tugas dan Tanggung Jawab, Regu 2 On Call Polres Soppeng Gelar Pengamanan di GKSS KLASIS WALANAE
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Tugas dan Tanggung Jawab, Regu 2 On Call Polres Soppeng Gelar Pengamanan di GKSS KLASIS WALANAE

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-14T04:47:04Z
    masukkan script iklan disini

    Pengamanan di Gereja GKSS KLASIS WALANAE jalan Kesatria Watansoppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-  Hormat menghormati serta saling menghargai merupakan kewajiban kita kepada sesama maupun dengan lain agama karena toleransi beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama, wujud dari toleransi beragama bisa di lakukan dengan cara seperti halnya dengan saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan bagi semua insan hamba Tuhan.


    Terkait hal itu Regu 2 On call Personil  Polres Soppeng, hari yang dipimpin oleh Iptu H. La Tahang,SH melaksanakan pengamanan Ibadah kelahiran Yesus Kristus di Gereja GKSS KLASIS WALANAE Jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (13/5/2021), pukul 08.00 WITA.


    Pengamanan yang dilakukan oleh personil polres Soppeng terutama di tempat Ibadah merupakan perintah dari pimpinan atas “agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman, ungkap Iptu La Tahang.


    "Alhamdulillah personil pengamanan lengkap hingga kegiatan selesai, terang Iptu H.La Tahang.


    Ditempat terpisah Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.IK mengatakan, "Selaku pimpinan, kami menekankan kepada personil jajaran Polres Soppeng untuk selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan tempat di tempat Ibadah yang merupakan Obyek Vital dalam wilayah hukum polres Soppeng.


    “Harapannya dengan hadirnya personil polres dan atau jajaran di bawah polsek dalam pengamanan Ibadah bagi Umat Kristiani bisa memberi rasa tenang, khusuk dalam menjalankan Ibadahnya” pungkas Kapolres Soppeng. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini