Terkait 100 Hari Kerja Kapolri, Partai UKM : Sangat Menjunjung Tinggi Moderasi Beragama
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Terkait 100 Hari Kerja Kapolri, Partai UKM : Sangat Menjunjung Tinggi Moderasi Beragama

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 14 Mei 2021, Mei 14, 2021 WIB Last Updated 2021-05-14T15:09:57Z
    masukkan script iklan disini
    Jalaludin Tapaul Jubir Partai UKM (foto istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang sudah lebih genap 100 hari hari menduduki jabatan nomor satu di Korps Bhayangkara menuai beragam tanggapan dari sejumlah kalangan

    Tak ketinggalan, Partai Usaha Kecil Menengah (UKM) yang turut menyorotinya.

    Menurut juru bicara Partai UKM, yang telah ditampilkan Jenderal Listyo dalam triwulan masa jabatannya tergolong baik secara khusus dalam mendukung moderasi beragama di tengah-tengah kemajemukan bangsa Indonesia.

    "Pada awal Kapolri menjabat sudah kentara kerja nyatanya dalam hal merangkul tokoh lintas ormas keagamaan yang didatanginya, bukti nyata moderasi beragama ingin dikuatkannya dalam dharma baktinya sebagai Kapolri," ujar Jalaludin Tapaul, juru bicara Partai UKM lewat keterangan persnya, Jumat (14/5).

    Diibaratkannya, Kapolri ialah sosok yang lembut laksana air. "Namun mampu menghanyutkan kerikil-kerikil bahkan batu-batu besar penghalang berlangsungnya harmonisasi kehidupan bermasyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta," papar Jalal, demikian ia biasa disapa.

    "Gerakan-gerakan lembut terus dilakukannya dengan hati sehingga otomatis membuat masyarakat yang antipati menjadi simpati dan yang simpati menjadi mencintai. Tentu hal ini menjadi bukti kinerja 100 hari yang bagus," imbuh dia.

    Laporan: Jl/Sw
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini