Situasi Wilayah Soppeng Kondusif Dimalam Takbiran, Kapolres Soppeng Ucapkan Terimakasih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Situasi Wilayah Soppeng Kondusif Dimalam Takbiran, Kapolres Soppeng Ucapkan Terimakasih

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T10:17:12Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK,M.IK (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam takbiran Idul Fitri 1442 H di kabupaten Soppeng berjalan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan.


    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.IK, mengatakan secara keseluruhan situasi perayaan takbiran malam Idul Fitri 1442 H di kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, cukup sepi dan tidak ada pawai takbiran keliling.


    "Masyarakat cukup peduli menaati imbauan yang dikeluarkan pemerintah untuk tidak melaksanakan takbiran keliling karena situasi masih diselimuti penyebaran Covid-19, oleh sebab itu atas nama pribadi dan institusi saya ucapkan terimakasih," ujarnya, Kamis (13/4).



    Situasi Kamtibmas Kondusif di wilayah Soppeng tidak lepas dari peran semua Masyarakat dan Pemuka Agama, Tokoh masyarakat, pemda dan seluruh stakeholder yang aktif menyampaikan Himbauan agar kita patuh aturan pemerintah.


    Walaupun begitu, AKBP Roni menegaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selama Perayaan Idul Fitri 1442 H.


    "Zona hijau kabupaten Soppeng harus kita pertahankan, imbuhnya.


    Menurutnya, pembatasan kegiatan masyarakat dengan salah satunya larangan takbiran keliling untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menekan angka penyebaran Covid-19.


    "Menghadapi Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19, kita harus menjaga dan menghindari terjadinya kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran Covid-19," Pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini