Situasi Malam Takbiran Cukup Kondusif, Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Situasi Malam Takbiran Cukup Kondusif, Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T10:04:57Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak (Foto Istimewa)

    Medan (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Situasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada malam takbiran Idul Fitri 1442 H di Sumatera Utara berjalan cukup kondusif tanpa adanya gangguan.

    Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan secara keseluruhan situasi perayaan takbiran malam Idul Fitri 1442 H di Kota Medan, Sumatera Utara, cukup sepi dan tidak ada pawai takbiran keliling.

    "Masyarakat cukup peduli menaati imbauan yang dikeluarkan pemerintah untuk tidak melaksanakan takbiran keliling karena situasi masih diselimuti penyebaran Covid-19," katanya, Kamis (13/4).


    Situasi Kamtibmas Kondusif di wilayah sumut tidak lepas dari peran semua Masyarakat dan Pemuka Agama, Tokoh masyarakat yang aktif menyampaikan Himbauan agar kita patuh aturan pemerintah.

    Walaupun begitu, Panca menegaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selama Perayaan Idul Fitri 1442 H.

    Menurutnya, pembatasan kegiatan masyarakat dengan salah satunya larangan takbiran keliling untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

    "Menghadapi Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid-19, kita harus menjaga dan menghindari terjadinya kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran Covid-19," Pungkasnya. (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini