OPA JAMUR Sukses Menggelar Bagi-Bagi Takjil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    OPA JAMUR Sukses Menggelar Bagi-Bagi Takjil

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T11:01:06Z
    masukkan script iklan disini
    Pengurus Organisasi Pencinta Alam Mekongga Samatur saat menggelar bagi-bagi takjil Jl.Trans Sulawesi Desa Tamboli kecamatan Samaturu Kab.Kolaka Sultra (Foto Istimewa)

    Kolaka (Sultra), Kabartujuhsatu.news,-Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Organisasi Pecinta Alam Jelajah Alam Mekongga Samaturu (Opa Jamur) tampak terlihat saat acara buka bersama sederhana yang diselenggarakan di sekretariat Opa Jamur sendiri Minggu, 02/04/2021 yang diikuti Oleh seluruh kader Opa Jamur.

    Namun demikian sebelum dilaksanakanya acara buka bersama tersebut, Opa Jamur membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi Jl.Trans Sulawesi Desa Tamboli kecamatan Samaturu Kab.Kolaka. Kegiatan ini dilakukan sebelum berbuka puasa bersama.

    Dengan acara pembagian takjil bagi pengguna jalan yang melintas diharapkan bisa sedikit berbagi kepada sesama dan semoga bermanfaat. Disamping berbagi supaya bisa juga sebagai jalinan silaturahmi dan menjalankan suatu ibadah smoga bisa menjadi amal baik buat kita.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua Opa Jamur, Bangkit Nur amin menyampaikan bahwa kekompakan satuan harus senantiasa terjaga untuk menghadapi tantangan tugas yang akan dilaksanakan dalam hal apapun dan sekecil apapun terlebih demi masyarakat dan kelestarian Alam. "Ungkapnya.


    Berpose bersama usai pembagian takjil (Foto Istimewa)

    Kader Opa Jamur, Erik mengatakan, kegiatan pembagian takjil bagi pengguna jalan ini merupakan Partisipasi dari kepedulian kami.

    "Bersama seluruh teman-teman Opa Jamur, kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci ini. Harapan kami, takjil ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kami yang sedang menunaikan ibadah puasa," tegas Erik.

    Para Pembina Opa Jamur juga menambahkan dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini memang sudah seharusnya kita menyisihkan sedikit rejeki untuk berbagi dengan contoh kecil seperti yang kita lakukan saat ini berbagi takjil dijalan yang diperuntukan bagi pengendara yang melintas, biarpun sedikit tapi mudah-mudahan bermanfaat dan tentunya amal kebaikan kita bisa mendapat balasan yang lebih dari Yang Maha Kuasa. "Imbuhnya"

    “Kedepan masih banyak Kegiatan-kegiatan penting yang akan kita laksanakan, termasuk diantaranya pelestarian alam, untuk itu mari kita jalin erat kekompakan kita demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan kita kedepan dan tanggung jawab kita selaku Organisasi Pecinta Alam. “Pungkasnya”


    Penulis : Didin Ardiansyah Asril
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini