-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Momen Bahagia, Allin Beddu Rayakan Ultah Dihadiri Kapolres Soppeng

    kabartujuhsatu
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T19:46:37Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa saat pemotongan kue ulang tahun Allin Beddu yang ke 36 tahun (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Rasa bahagia datang dari seorang jurnalis kabupaten Soppeng Allin Beddu yang kini usianya menginjak umur 36 tahun pasalnya momen ultahnya ini dihadiri oleh orang momor 1 di jajaran polres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa, S.IK, M.IK yang dilangsungkan di Zona Cafe jalan Attang Benteng Watansoppeng. Senin (3/5/2021).


    Selain Kapolres Soppeng juga dihadiri Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, S.Sos, MM, Kasat lantas Iptu Andi Muhammad Yusuf, SH, Kasat Intelkam AKP Hasbullah, SH, Kanit Regident lantas IPDA Asdar, S.Sos, Kanit Lakalantas Iptu Petrick Siahaya, SH, KBO Satlantas Iptu Heriadi, SE,MM dan sejumlah kerabat dan personil polres Soppeng.



    Perayaan Ultah Allin Beddu yang dilangsungkan secara sederhana tersebut nampak dalam suasana keakraban dan santai sambil berbincang-bincang.


    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa saat pemotongan kue mengungkapkan, "Semoga Allin Beddu panjang umur dan murah rezeki, ujarnya.


    "Yang terpenting semoga cepat mendapatkan jodohnya, kata Kapolres Soppeng yang disambut Amiin dari Allin Beddu dan kerabat yang hadir.


    Sementara Allin Beddu yang bernama lengkap Agusman, S.IP mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Soppeng maupun yang hadir.



    "Saya ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Bapak Kapolres Soppeng yang telah meluangkan waktunya menghadiri momen bahagia ini, ujar Allin Beddu Pemilik Media Portalrkyat.com dan Jurnalta.com.


    Kasatlantas polres Soppeng Iptu AM.Yusuf, SH, menambahkan semoga momen bahagia ini awal dari enteng jodohnya, harapnya.


    Kanit Regident Polres Soppeng IPDA Asdar,S.Sos saat menyuapi kue ultah sebagai bentuk persaudaraan dan persahabatan (Foto Istimewa).

    Nampak Kanit Regident Polres Soppeng IPDA Asdar, S.Sos menyuapi kue Ultah kepada Allin Beddu sebagai bentuk persaudaraan.


    "Ini sebagai bentuk persaudaraan dan persahabatan semoga panjang umur dan sehat selalu serta murah rezeki, ujar IPDA Asdar sambil menyuapi kue ulang tahun.


    Turut hadir Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka, pimred Kabartujuhsatu Herwan,SH,M.Si.


    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini