Ketum LMA Abdurrahman Suhu Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim di Cilegon
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketum LMA Abdurrahman Suhu Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim di Cilegon

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 12 Mei 2021, Mei 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T15:27:47Z
    masukkan script iklan disini
    Ketum LMA Abdurrahman Suhu saat berbagi berkah ke Anak Yatim di Cilegon (Foto Istimewa)

    Cilegon (Banten), Kabartujuhsatu.news,– Keceriaan ratusan anak yatim terpancar dalam kegiatan berbagi bertema LMA Cinta Yatim yang diselenggarakan oleh Laskar Macan Asia (LMA), di Cilegon, Rabu, 12 Mei 2021. Kemeriahan acara bertambah seiring hadirnya  sponsor dari PT. Latinusa dan Para Kader Partai Usaha Kecil dan Menengah (PUKM).

    Ketum Laskar Macan Asia Abdurrahman Suhu, SH., MH., berbaur tanpa sekat dengan anak-anak yatim. Bahkan ia memberi hiburan lewat sejumlah pertanyaan. “Kalau kamu cita-citanya apa?,” tanya Abdurrahman.  “Pingin jadi ustadz,” jawab salah satu anak.

    Kepada anak-anak Abdurrahman Suhu menceritakan bahwa semua yang besar berawal dari yang kecil, orang yang sukses berawal dari yang tidak sukses. “Semua cita-cita bagus, tapi menuju ke sana harus dipikirkan. Kita jangan jadi generasi yang patah semangat dan harus penuh semangat,” ujar waketum PUKM ini yang juga memberi semangat anak-anak untuk melakukan banyak hal yang baik agar menjadi sukses.

    Ia pun memberi apresiasi terhadap stakeholder yang bersumbangsih membantu memerhatikan anak-anak yatim yang tentu menjadi bagian dari pembangunan. Karena menurutnya, Cilegon adalah kota yang dinamis.

    “Saat ini kami juga bekerjasama dengan dengan yang lain juga untuk program beasiswa di anak yatim. Masih banyak juga kegiatan lain untuk masyarakat dari dana itu,” katanya kepada awak media, Rabu (12/5).

    Tim LMA membuka program donasi dari masyarakat. Masyarakat bisa datang langsung berperan dalam menyalurkan donasi yang bisa dilakukan di kantor LMA.

    "Salam Idul Fitri 1442 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, "pungkasnya.

    Laporan: JL
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini