Atlet Sepak Bola Mubar U-16 Raih Kesempatan Seleksi Timnas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Atlet Sepak Bola Mubar U-16 Raih Kesempatan Seleksi Timnas

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T15:20:03Z
    masukkan script iklan disini

    Laode M Harmin Fatahila bersama pelatih dan tim seleksi (Foto Istimewa)

    Muna Barat (Sultra), Kabartujuhsatu.news, -Laode M Harmin Fatahila putra asal Desa Ondoke, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara mendapat kesempatan mengikuti seleksi Tim Nasional sepak bola usia 16 tahun, hal itu membuat orang tuanya bahagia sekaligus bangga dan berdoa agar anaknya bisa lolos.

    Waode Ramadani Ngkumesi, Orang tua Laode Harmin mengatakan, "Setelah mendengar anak kami mengikuti seleksi timnas U16 maka kami selaku orang tua, dan juga keluarga dikampung bahagia dan berdoa mudah-mudahan dia lolos sebagai pemain timnas U 16, ujar orang tua Laode M Harmin Fatahila. Kamis (22/4/2021)

    Anak dari penjual ikan ini sebenarnya tidak pernah menyangka dirinya akan mengikuti seleksi timnas U 16 sampai tingkat nasional.

    "Iya benar, saya tidak menyangka bisa diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi Tim Nasional sepak bola U-16, namun hal ini saya harus bersyukur dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lolos, oleh karena itu, Saya memohon doa restu orang tua dan kepada keluarga dikampung agar selalu mendoakan semoga saya bisa tembus untuk menjadi pemain timnas nanti terutama kepada kedua orang tuaku, saya mohon doanya, ujar Laode Harmin saat dihubungi via Celuler oleh awak media Sigapnews.com.

    "Saya berharap setelah mengikuti seleksi nantinya, maka ketika saya lulus sebagai pemain timnas saya akan berusaha dan berlatih lebih giat untuk membawa daerah dan negara yang kita cintai, bebernya.

    Sementara itu, Waode Ramadani Ngkumesi dan La ode Hani orang tua Laode M Harmin Fatahilah menyampaikan bahwa, " Kami sangat bangga kepadamu nak, semoga apa yang menjadi cita-citamu akan tercapai kedepan, walaupun orang tuamu ini hanya penjual ikan dipasar tapi rezeki seseorang bukan diukur dengan keadaan orang tapi dari doa dan usaha seseorang, terang ayah Laode Harmin.

    "Saya sebagai orang tua akan selalu mendoakannya begitupun keluarga dikampung sangat menginginkan Harmin untuk bisa lolos menjadi pemain timnas, tutur Laode Hani.

    Senada yang disampaikan La Ode Muh.Karman, SE, M.Si selaku Paman dari M Harmin mengatakan, "Saya selaku paman bersyukur serta ikut merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih ponakan kami, meskipun masih ada tahapan yang akan dilalui untuk bisa lolos seleksi, paparnya.

    "Olehnya itu saya selaku paman dan mewakili orang tua berpesan, jaganlah berpuas dengan apa yang dicapai sekarang karena proses seleksi baru di mulai, saya berharap dia tetap fokus disiplin dan semangat dalam mengikuti seleksi agar hasilnya bisa maksimal, imbuh Laode M. Karman.

    "Saya juga sangat berterima kasih dan berikan apresiasi yang luar biasa kepada pelatih SSB Kota Kendari Mustafa dan Panitia seleksi Timnas yang di komandoi Indrianto Nugroho, Pansel Daerah Zona Sulsel -Sultra yang di pimpin Jasman Harun dan seluruh panitia yang telah bekerja secara Profesional sehingga menghasilkan 1 orang yang mewakili provinsi Sulawesi Tenggara yaitu Muhamad Harmin Fatahillah.

    Dikatakannya, "Saya bermohon kepada seluruh keluarga, kerabat dan handai taulan, utamanya warga Sulawesi Tenggara dan khususnya warga kabupaten Muna Barat untuk senantiasa mendoakan anak kita M Harmin agar diberi kesehatan dan kekuatan serta memperoleh hasil yang maksimal agar bisa tembus dan lolos dalam penyeleksian tim Nasional sepak bola Usia-16, imbuhnya.

    "Semoga bisa mengikuti jejak seniornya yang lebih dahulu menjadi tim nasional yakni Saddil Ramdani, tandas Laode M Karman.

    Begitupun pamannya yang bernama Kardono yang kerap disapa DON SULTRA memberikan support agar selalu percaya diri dalam tahapan seleksi selanjutnya.

    "Harus percaya diri dan selalu semangat, pungkasnya. (Red/Don).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini