Pajak Kuat Indonesia Maju, Kapolda Sulsel Ajak WP Laporkan SPT Tahunan Melalui E-filing
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pajak Kuat Indonesia Maju, Kapolda Sulsel Ajak WP Laporkan SPT Tahunan Melalui E-filing

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T08:22:00Z
    masukkan script iklan disini


    Kapolda Sulsel saat audiens dengan Dirjend Pajak Sulsel (Foto Istimewa).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news, – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si menerima tim audiensi Kepala Kantor Direktorat Jendral Pajak Sulsel Hantriono Joko Susilo di Ruang Tamu Pimpinan Lantai II Mapolda Sulsel. Rabu (3/3/2021).


    Kedatangan Kakanwil DJP Susel tersebut didampingi Kabid P2IP, Rachmad Auladi, Kabid Humas Eko Pandoyo Wisno Jawono, Kabid DP3, Hendrayana S dan Kabid PEP serta Eko Purbono.


    Dalam Audiensi dengan Kakanwil DJP Sulsel, Kapolda Sulsel memberikan testimoni bahwa pajak merupakan tonggak pembangunan negeri dan peran pajak begitu vital dalam membiayai pembangunan negeri dan membayar pajak serta melaporkan SPT Tahunan adalah wujud nyata kesadaran dan kepedulian.


    Kapolda Sulsel kemudian mengajak masyarakat wajib pajak (WP) untuk melakukan pembayaran SPT Tahunan dan memaanfaatkan E-filing untuk kemudahan pelaporan pajak secara daring.


    “Mari bersama lapor SPT tahunan hari ini dan manfaatkan E-filing untuk kemudahan pelaporan pajak secara daring dengan mudah, cepat dan aman, mari bersama turut berkontribusi untuk pembangunan negeri, pajak kuat Indonesia Maju”, ajak Kapolda Sulsel.


    Sementara itu Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan SIK, MSi menyampaikan bahwa jajaran Kepolisian Daerah Sulsel juga melaporkan SPT Tahunan mereka secara online melalui e-filing.


    Kabid Humas berharap penyampaian SPT Tahunan oleh Personel Polda Sulsel akan dapat menjadi teladan bagi seluruh masyarakat di Sulsel untuk menyampaikan SPT Tahunannya.


    “Oleh sebab itu, Kata Kabid Humas Polda Sulsel, Saya juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah Sulsel untuk menyampaikan laporan SPT Tahunannya melalui e-filing,” imbuh Kabid Humas. (Red/BIN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini