Puteri Babytri Jadi Member Management Artist Bosbro Production
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Puteri Babytri Jadi Member Management Artist Bosbro Production

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T11:22:44Z
    masukkan script iklan disini



    Bandung (Jabar), Kabartujuhsatu.news, - Management artist BosBro production kembali merekrut talent cantik asal kota Bandung, yaitu seorang foto model yang bernama Puteri Babytri.

    Bermodalkan bakat menyanyi , wajah cantik , body sexy dan pandai akting, akhirnya Puteri Babytri lolos masuk management artist BosBro production sejak Jumat, 11 Desember 2020.

    Puteri Babytri terjun didunia model sejak tahun 2012 dan kini ingin merambah kedunia musik dan akting.

    Urusan job foto Puteri Babytri sudah beberapa kota bukan hanya dikota Bandung tapi juga kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bali dan lain-lain.

    Puteri Babytri yang punya nama lengkap Puteri Erawan Hambali merupakan lulusan SMA Negeri 19 Bandung.

    “Harapan aku setelah masuk management BosBro production karir aku makin sukses, dan harapan aku di tahun 2021 Be a better person from last year” tegas Puteri Babytri pemilik akun instagram @puteri.babytri.

    Puteri Babytri memberanikan diri ikut audisi nyanyi secara online oleh management artist BosBro Production.

    Heru BosBro selaku pemilik management BosBro Production sedang open audisi untuk rekaman nyanyi, diutamakan yang bisa nyanyi dan joget serta berpenampilan menarik usia 17-27 tahun.

    “Saya sengaja memberikan nama beken Puteri dengan nama beken Puteri Babytri agar mudah di ingat dan enak didengar” ujar Heru BosBro yang berprofesi sebagai penyiar Bens Radio 106.2 FM dan Sutradara video clip juga pencipta lagu.

    Rencananya Puteri Babytri akan diarahkan oleh managernya Heru BosBro untuk rekaman nyanyi dan shooting ftv atau sinetron , film , model video clip dan lain-lain.

    “Bagi yang ingin audisi nyanyi dan model video clip syaratnya harus berstatus single gadis atau janda tidak masalah, cantik, seksi, dan bisa nyanyi plus joget. Usianya mencapai 17 hingga 27 tahun. Audisi dilakukan melalui online, kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111 dan follow akun instagram @ bosbroproduction @ herubosbro. Siapa yang tertarik, hayo buruan ikutan. (hbb)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini