Ketua LPKN : Carilah Pemimpin Yang Nyata, Jangan Cari Pemimpin Dalam Bayangan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua LPKN : Carilah Pemimpin Yang Nyata, Jangan Cari Pemimpin Dalam Bayangan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T17:37:51Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Soppeng tinggal menghitung hari, Pemilukada sebagai ajang untuk menentukan figur pemimpin yang akan memimpin sebuah wilayah lima tahun kedepan.


    Ketua LSM LPKN (Lembaga Pemantau Korupsi dan Aparatur Negara) Alfred Surya Purtra Pandu"u menuturkan bahwa masyarakat pemilih mesti cerdas dalam menentukan pilihannya khususnya dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026,


    Olehnya itu ketua LSM LPKN mengajak kepada seluruh komponen masyarakat kabupaten Soppeng untuk lebih dewasa dalam menentukan pilihannya dalam ajang pesta demokrasi yang puncaknya akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.


    Diketahui bahwa pemilihan Bupati dan wakil bupati Soppeng saat ini yang telah ditetapkan oleh KPU Soppeng hanya ada satu Paslon yakni pasangan calon bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak dan Ir.Lutfi Halide sebagai calon wakil bupati Soppeng sehingga KPU Soppeng dalam mensosialisasikan specimen surat suara yang berada dalam 2 pilihan yakni yang bergambar dengan pilihan H.A.Kaswadi Razak dan Ir.Lutfi Halide yang berada pada kolom sebelah kiri jika dilihat dari sisi pemilih sementara pada kolom sebelah kanan hanya kolom kosong.


    Alfred menjelaskan bahwa Dari 2 pilihan tersebut masyarakat mesti melihat secara umum jangan hanya melihat dari 1 sisi dan atau mementingkan diri sendiri dalam artian bahwa pilihannya hanya mementingakan pribadi masing-masing. Ujarnya, Jumat malam 27/11/2020.


    "Pilihan yang bergambar tentu sudah jelas siapa dan apa visi dan misi mereka lima tahun kedepan, sementara jika pilihan yang tidak bergambar tentu tidak diketahui siapa dan apa visi dan misi mereka serta mau diapakan Soppeng untuk lima tahun kedepan,papar Alfred .


    Alfred mengatakan, Nyata saja belum tentu bisa maksimal, apalagi hanya dalam bayangan dan tidak jelas siapa yang belum diketahui apa yang akan dilakukan ,tandasnya .


    Marilah kita tentukan pilihan yang nampak dan nyata, janganlah kita tersugesti dengan isu yang belum tentu kebenarannya dan jangan hanya hidup dalam bayangan yang tak pasti, ujar Alfred.


    Yang terpenting kata Alfred, ayo kita bekerja bersama untuk memajukan kabupaten Soppeng agar lebih maju dan berkembang dan datanglah ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk memastikan bahwa pilihan kita sama dalam kehidupan yang nyata dengan pemimpin yang nyata, pungkas Alfred. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini