APDESI Soppeng, Siap Sukseskan Pilkada Damai 2020
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    APDESI Soppeng, Siap Sukseskan Pilkada Damai 2020

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 04 September 2020, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-05T06:19:08Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang yang tinggal beberapa bulan lagi, termasuk Pilkada Kabupaten Soppeng yang telah memasuki tahap pendaftaran bakal calon dan pemeriksaan kesehatan.

    Untuk Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan yang diketahui dan dapat dipastikan pasangan Incumbent HA, Kaswadi Razak, SE yang berpasangan dengan mantan rivalnya di pilkada sebelumnya yakni Ir. H.Lutfi Halide, MP akan berhadapan dengan kotak kosong (Koko).

    Berhadapan dengan Koko baru pertama kalinya terjadi di Bumi Latemmamala dalam pesta demokrasi lima tahunan ini tentu butuh sosialisasi yang massif kepada masyarakat luas, sehingga para Kepala Desa diharapkan mengambil peran untuk mensukseskan pilkada di Soppeng yang aman, damai dan sukses.

    Dalam peran penting tersebut dalam bersosialisasi agar warga menggunakan hak pilihnya, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) kabupaten Soppeng Jumaldi Bakri, S.Sos bersama seluruh Kepala Desa di Bumi Latemmamala berkomitmen untuk bersama sama menjaga pesta demokrasi ini agar terlaksana sesuai harapan bersama, dan rasa Solidaritas adalah hal terpenting untuk kelangsungan Pembangunan di Bumi Latemmamala agar tetap berkesinambungan demi kesejahteraan masyarakat Soppeng, ujar Jumaldi kepada Kabartujuhsatu.news.

    Jumaldi Bakri yang juga kepala Desa Mattabulu ini menghimbau untuk anggota organisasi yang dipimpinnya agar total dalam mensosialisasikan warga masyarakat diwilayah masing-masing untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya dalam kerangka demokrasi yang damai dan berkeadaban, tandasnya.

    "Warga yang menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi pilkada 2020 pada Desember mendatang adalah salah satu warga yang baik untuk mempersembahkan pemimpin yang terbaik kepada Bangsa ini, pungkasnya. (Red/Firdaus).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini