Sambut HUT RI Ke-75, DPC HIPAKAD Tangerang Selatan Bagikan Masker ke Tiga Koramil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambut HUT RI Ke-75, DPC HIPAKAD Tangerang Selatan Bagikan Masker ke Tiga Koramil

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 16 Agustus 2020, Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T07:52:35Z
    masukkan script iklan disini



    Tangerang Selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news,- Ketua Dewan  Pimpinan Cabang (DPC)  HIPAKAD Tangerang  Selatan Ipan Supanda didampingi Wakil Sekretaris Agus Sulistiawan Amd dan Dwiharyatiningsih Bendahara, menjambangi Koramil 03/Srp, Koramil 07/PDA dan Koramil 05/Cpt yang ada di Tangerang Selatan untuk memberikan bantuan masker Sabtu, (15/08/20).


    Kehadiran para pengurus DPC HIPAKAD Tangerang Selatan  diterima langsung oleh para danramil di kantornya masing masing.


    Ipan Supanda mengatakan, kita menyerahkan masker dalam mendukung program pemerintah dan sekaligus menyambut HUT RI Ke -75.


    “Kegiatan ini, rangkaian silaturahmi ke Koramil – Koramil yang ada di Tangerang Selatan, sekaligus berkoordinasi guna memutus mata rantai Covid-19.”jelasnya.


    “Dalam silaturahmi, Kita memberikan bantuan masker ke tiga Koramil yang ada di Tangerang Selatan untuk mendukung protokol kesehatan.  Khan setiap saat, bapak – bapak TNI selalu berinteraksi  dengan masyarakat terutama di wilayah binaan masing-masing”,  katanya.


    Sambungnya, Kami sangat senang dapat berkontribusi walaupun tidak seberapa yang dapat kami berikan kepada para orang tua kami yang selalu ada di tengah masyarakat, tetapi kami ingin berperan aktif mendukung apa yang menjadi program pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.


    “DPC HIPAKAD Tangerang Selatan sangat apresiasi dengan langkah-langkah yang dilakukan unsur TNI-Polri bersama Pemerintah Tangerang Selatan yang tetap konsisten dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya penggunaan masker.”ungkapnya.


    Ditegaskan Ipan bahwa DPC HIPAKAD Tangerang Selatan  selalu siap bekerja sama dan bersinergi dengan TNI -Polri dan pemerintah dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus COVID19,” pungkasnya.


    Danramil 03/Srp Mayor Arh Wahyu saat menerima masker menyampaikan apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan DPC HIPAKAD Tangerang Selatan yang sudah menunjukkan kepedulian serta mendukung program pemerintah terkait penerapan  protokol kesehatan.


    “Terimakasih, semoga apa yang diberikan (Masker, red)  dapat bermanfaat dan digunakan anggota kami dalam menjalankan tugas kewilayahan. “ujarnya.



    Sementara itu Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan, juga apresiasi dan mendukung program yang dilakukan DPC HIPAKAD Tangerang Selatan. Sebagai bagian Keluarga Besar TNI AD,  mereka memiliki semangat dan kepedulian.


    “Semoga kedepan, semakin intens kegiatan sosial masyarakat yang dijalankan/dilakukan oleh Hipakad Tangerang Selatan, ditengah masyarakat.


    “Pemakaian masker salah satu pencegahan covid-19, dan dibutuhkan partisipasi semua pihak untuk mendukung dan mematuhi anjuran pemerintah agar selalu menggunakan masker semakin disadari masyarakat kita. “ujarnya.


    Hal senada juga diutarakan Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Cpt saat menerima kehadiran pengurus DPC HIPAKAD,  apa yang dilakukan oleh jajaran pengurus Hipakad sangat kita apresiasi.


    “Kepedulian dalam bentuk penyerahan masker menunjukkan bahwa elemen masyarakat semakin memiliki tingkat kesadaran yang semakin baik.”ujra Kapten Inf Samsuri.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini