Kapolda Sulsel Resmikan Pembukaan Tahfidz Qur'an Yayasan Pondok Pesantren Hafidzil Qur'an Wad Dakwah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolda Sulsel Resmikan Pembukaan Tahfidz Qur'an Yayasan Pondok Pesantren Hafidzil Qur'an Wad Dakwah

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T14:42:59Z
    masukkan script iklan disini



    Gowa (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe meresmikan Pembukaan Tahfidz Qur'an Yayasan Pondok Pesantren Hafidzil Qur'an Wad Dakwah yang terletak di Dusun Tanakaraeng Desa Tana Karaeng Kec Manuju Kabupaten Gowa.


    Kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan pada Rabu siang tadi (26/08/2020) disambut langsung oleh Kapolres AKBP Boy Samola selanjutnya menuju lokasi pondok pesantren.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Komjen Pol (Purn ) Drs. Syafruddin,M.Si selaku wakil ketua Dewan Masjid Indonesia, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel dan Ustadz Das'ad Latif, Kapolres Takalar dan Wakil Bupati Takalar.


    Mengawali kegiatan tampak Komjen Pol ( Purn ) Drs. Syafruddin, M.si. selaku wakil ketua Dewan mesjid Indonesia melakukan pengguntingan pita sekaligus  meresmikan penggunaan pondok pesantren dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.


    Kapolda Sulsel dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya pondok pesantren yang didirikan Kapolda Sulsel terlebih kepada warga di Desa Tana Karaeng Kec Manuju yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan yang dilakukan.


    Usai sambutan Kapolda Sulsel dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesi yang pada intinya mengajak masyarakat untuk bisa mengirim anak anaknya belajar di pondok pesantren.


    Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang digelar mengatakan," pembangunan pondok pesantren ini bertujuan untuk meningkatkan ilmu keagamaan bagi generasi muda dan berharap kedepan anak anak kita semakin paham tentan nilai nilai keagamaan ," tutur AKBP Boy Samola.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini