RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Terima Magang PPI dari UPTD RSUD Pratama Bulukumba.
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Terima Magang PPI dari UPTD RSUD Pratama Bulukumba.

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T23:43:55Z
    masukkan script iklan disini

    Bulukumba, Kabartujuhsatu.news
    Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.Andi Sultan Dg Radja Bulukumba menerima magang dari  UPTD RSUD Pratama Bulukumba dalam rangka pembelajaran mengenai penyelenggaraan Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) di rumah sakit yang dilangsungkan di Aula Lantai 3 IGD RSUD H.Andi Sultan Dg Radja Bulukumba pada Rabu (20/03/2024).

    Wakil Direktur Pelayanan Non Medik, Pengembangan SDM, Penelitian dan Pengembangan RSUD H.Andi Sultan Dg Radja Bulukumba, DR. Asnarti Said Culla,SH.MH, mengungkapkan selamat datang dan terima kasih kepada UPTD RSUD Pratama atas kepercayaannya untuk melakukan mangga ke RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba.


    "Saat ini Alhamdulilah RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba tahun lalu mendapat predikat paripurna bintang lima dalam survei akreditasi oleh KARS.

    "Kehadiran kita hari ini,untuk bertukar informasi dan pengalaman sebagai mana  yang sudah dilalui dalam proses akreditasi, kita dapat saling belajar dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan," kata DR. Asnarti.



    Sementara ketua PPI RSUD Pratama drg.Andi Isma Febrianti Menyampaikan Terima kasih banyak atas penerimaan magang Komite PPI UPTD RSUD Pratama di RSUD H.Andi Sultan Dg Radja Bulukumba.

    "Dengan magang yang dilakukan dapat membantu persiapan akreditasi UPTD RSUD Pratama"ungkapnya.

    Setelah acara penerimaan dilanjutkan diskusi, saling bertukar wawasan tentang akreditasi dan dilanjutkan telusur diberbagai tempat pelayanan.

    (Humasrsud) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini