Pastikan Kebutuhan Pangan Tercukupi, Pj Bupati Sinjai Lakukan Operasi Pasar Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pastikan Kebutuhan Pangan Tercukupi, Pj Bupati Sinjai Lakukan Operasi Pasar Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T18:26:13Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news- Menjelang masuknya Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melakukan operasi pasar di Kompleks Pasar Sentral bagian atas, Jumat (05/04) pagi.

    Operasi pasar dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah bersama perwakilan dari Polres, Kodim, dan beberapa pejabat utama Pemkab Sinjai.

    Dalam kegiatan ini, Pj Bupati ingin memastikan stok kebutuhan bahan pangan tercukupi hingga datangnya Hari Raya Idul Fitri.

    Dari hasil pantauannya, Pj Bupati melihat stok pangan masih aman dan mencukupi. Adapun dari segi harga, ternilai masih dalam kondisi normal dan tidak terlalu mengalami kenaikan harga yang signifikan.

    Seperti harga cabai untuk semua jenis masih berada di kisaran harga Rp30.000 per kilogram, bawang putih Rp40.000 per kilogram, telur Rp55.000 per rak, dan ayam potong Rp35.000 per ekor.


    "Kita lagi melaksanakan pengecekan indeks perkembangan harga terkait dengan persiapan lebaran. Alhamdulillah harga masih standar dan normal," tuturnya.

    Pada operasi pasar ini, Pj Bupati tampak berbelanja sejumlah kebutuhan pokok sehari-hari dan langsung dibagikan kepada masyarakat yang datang berbelanja di Kompleks Pasar Sentral bagian atas.

    Para warga yang menerima tampak tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya karena mendapat bahan pokok langsung dari orang nomor satu di Kabupaten Sinjai.

    Tidak hanya warga, pedagang pun tampak berbahagia karena dagangan mereka diborong oleh Pj Bupati Sinjai. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini