Pilkada Soppeng 2024 Bakal Seru, Warga : Ada 2 Hal
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pilkada Soppeng 2024 Bakal Seru, Warga : Ada 2 Hal

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T16:15:35Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pemilihan kepala Daerah tahun 2024 mulai menjadi perbincangan hangat khususnya di warkop-warkop di bilangan kota Watansoppeng, Selasa (26/3/2014). 

    Pemilukada yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati khususnya di kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi selatan, sejumlah figur mulai mencuat yang bakal bertarung di perhelatan Pilkada Soppeng diantaranya, Ir H. Lutfi Halide, MP (Nasdem), Andi Mapparemma, SE, MM (PDIP), H. Suwardi Haseng, SE (Golkar), Ir. Selle KS Dalle (Demokrat), Dr. Hj Andi Nurhidayati Zainuddin (PPP), Dr Nurmal Idrus, SE, MM (Akademisi), H.A.Zulkarnaen Soetomo, S.STP, M.Si (Nasdem), H.Abidin (Pengusaha),  Drs. Samsu Niang (PDIP), H.Syaharuddin M Adam, S.Sos, MM (Golkar), Mohamad Candra Mochtar, S.Pd, M.Pd (Demokrat), Abd Rasyid, SH, CPL (lawyers), Iswan Agelsyah Iskandar, SE, MM (Owner Triple 8).

    Sejumlah kalangan menyebut bahwa para bakal calon yang saat ini mulai bermunculan namun tidak menutup kemungkinan ada figur yang tidak pernah di sebut-sebut namun akan muncul sebagai balon saat pendaftaran nantinya. 


    "Iya, tidak menutup kemungkinan ada bakal calon akan muncul, apalagi kalau aturannya hanya cuti, ungkap Sunandar salah satu tokoh masyarakat Soppeng. 

    Sementara itu, sebagian warga megungkapkan, bahwa saat ini masih belum ada yang jelas siapa figur calon Bupati ataupun calon wakil Bupati karena belum terbuka pendaftaran, terangnya. 

    "Ada 2 hal yang menjadi dilema dalam pilkada dan ini menjadi seru sebab mungkin ada partai namun kost politik yang mesti disediakan minim, begitu pula sebaliknya mungkin ada biaya akan tetapi tidak ada partai lagi, sehingga butuh komunikasi politik, ungkap salah seorang pengunjung warkop. 

    "Untuk bakal calon independen dalam Pilkada Soppeng 2024 kemungkinan jalur itu tipis, pungkasnya. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini