Letkol Mulyadi Sosok Figur Potensial Bakal Maju di Pilkada Soppeng 2024, Orang Dekat Menhan Prabowo Subianto
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Letkol Mulyadi Sosok Figur Potensial Bakal Maju di Pilkada Soppeng 2024, Orang Dekat Menhan Prabowo Subianto

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T08:31:50Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mungkin hanya sebagian kecil warga kabupaten Soppeng yang masih belum kenal sosok yang satu ini, dia adalah Letkol Sus Dr. H. Mulyadi Marzuki, M.Si yang saat ini masih aktif sebagai tentara di angkatan udara, yakni sebagai Kepala Penerangan (Kapen) komando operasi udara II, Angkatan udara Makassar provinsi sulawesi selatan. 

    Sebelum bertugas di Makassar, ia salah satu staf di Dirjen Strategi pertahanan Kementerian pertahanan  selama 2 tahun yang berkantor di jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat yang di nakhodai Bapak Jendral TNI Pur Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan yang sekarang ini diketahui bersama sebagai Peresiden terpilih 2024 - 2029.


    Pria bertubuh tegap ini dalam tugasnya yang sering berpindah-pindah sempat berkarier di Kementerian Pertahanan, namun tidak pernah melupakan tanah kelahirannya di kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo, setiap libur dan atau lebaran seringkali mengunjungi Kampung halamannya dan bersilaturahmi dengan keluarga, masyarakat dan handai taulan.

    Tidak hanya itu, di musim Pemilu Legislatif seringkali terlihat menjamu warga di kediamannya di Labessi menemani istri yang tak lain adalah Legislator DPRD Sulsel 2 periode dari Partai Gerindra.


    Suami dari Ketua Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj. Henny Latif di kenal dekat dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sehingga dapat dinilai untuk bisa mengendarai partai gerakan indonesia raya ini pada pilkada Soppeng tahun 2024 ini. 

    Salah satu simpatisan Partai Gerindra kabupaten Soppeng menyebut Pak Letkol Mulyadi sangat tepat menjadi Figur kandidat yang dapat di perhitungkan di Pemilihan Kepala Daerah 2024, ungkap Acci, Senin (18/3/2024).

    Diketahui partai Gerindra hasil pemilu 2024 meraih 3 kursi yakni masing-masing 1 di dapil Marioriwawo, Dapil Liliriaja dan Dapil Lili Rilau-Ganra.

    Sementara untuk mengusung pasangan calon (Paslon) mesti memiliki 6 kursi minimal di DPRD.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini