Ketua LSM LPKN Ingatkan Penyelenggara Ramadhan Fest 2024 : Jangan Terulang Lagi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua LSM LPKN Ingatkan Penyelenggara Ramadhan Fest 2024 : Jangan Terulang Lagi

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T16:09:42Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Lembaga Pemantau Korupsi aparatur Negara (LPKN) Alfred Surya Putra Pandu'u mengingatkan penyelenggara Ramadhan Fest 2024 agar pelaksanaan kegiatan UMKM ini betul-betul sesuai SOP maupun kelengkapan surat izin kegiatan. 

    Hal itu diungkapkan Alfred sapaan akrab aktivis LSM ini mengingat dengan kegiatan yang sama di tahun 2022 lalu yang diketahui terjadi peristiwa yang menelan korban gegara tersengat aliran listrik di lokasi yang sama. 

    Kata Alfred dirinya merasa ibah sebab hingga sekarang ini keluarga korban diduga masih kurang stabil dengan kejadian tersebut. 


    Bahkan kata Alfred dari kejadian tersebut tidak adanya yang bertanggung jawab atas peristiwa itu, tandasnya. Sabtu malam (16/3/2024). 

    Ia menduga tidak ada kejelasan dalam peristiwa itu, tuturnya. 

    "Olehnya itu, saya berharap tidak terjadi kejadian yang sama sehingga penyelenggara agar mengantisipasi hal ini, urainya. 

    Meski dirinya berharap kegiatan itu benar sesuai tujuan pelaksanaan kegiatan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, namun Alfred ingatkan kepada panitia agar jangan ada kejadian yang sama, tegasnya. 

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini