Dua Legislator Serap Aspirasi di Warkop, Bukti Nyata Sebagai Wakil Rakyat Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dua Legislator Serap Aspirasi di Warkop, Bukti Nyata Sebagai Wakil Rakyat Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T06:15:52Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bukan kali pertama anggota DPRD kabupaten Soppeng melakukan silaturahmi bersama masyarakat di sebuah Warkop seperti yang dilakukan oleh 2 legislator di 2 partai yang berbeda. Senin (25/3/2024). 


    Dua legislator DPRD kabupaten Soppeng ini yang sama-sama menempati komisi III DPRD kabupaten Soppeng yakni Mohamad Candra Mochtar, S.Pd, M.Pd (Demokrat) dan H.Ismail (Golkar). 


    Dua legislator yang meliputi Bidang tugas Keuangan Daerah dan kesejahteraan rakyat nampak terpantau berbincang bersama sejumlah tokoh masyarakat soppeng yang berasal dari berbagai wilayah kecamatan diantaranya Andi Mappasawe AR, H.Andi Nasrun AR (Pung Antung), H.Darwis (H.Dai), Andi Herman (Pung Emmang /Cilo), Andi Ishe, Anto Maslan (pers), Munandar (Danda) .


    Selain itu juga hadir Kabag Ops Polres Soppeng yang baru Kompol Abd Rahman, S Pd mantan Kasat Sabhara Polres Wajo.



    Berbagai hal yang menjadi pembahasan dalam diskusi di malam 15 ramadhan tersebut diantaranya terkait situasi keamanan dan ketertiban di bulan suci ramadhan, situasi politik jelang Pilkada dan pasca Pilpres dan Pileg 2024.


    Salah satu tokoh masyarakat asal Marioriwawo yang akrab disapa Pung Antung mengatakan, "Dua legislator ini bukan kali pertama ke warkop untuk saling bersilaturahmi dengan masyarakat sambil bahas berbagai hal terkait Soppeng yang libih baik.


    Sementara itu Andi Ishe menyebut bahwa keduanya sebagai panutan yang sering bersilaturahmi dengan masyarakat diwarung kopi yang dapat dinilai bukti nyata anggota DPRD yang dekat dengan warga masyarakat.


    Dalam bincang santai tersebut sembari ngopi bareng berbagai masukan yang ditujukan kepada 2 legislator tersebut seperti yang di lontarkan oleh pria yang akrab di sapa Danda terkait dengan kelanjutan pembangunan di kabupaten Soppeng.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini