Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Penelitian Mahasiswa S1 PTIK
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Penelitian Mahasiswa S1 PTIK

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 24 Januari 2024, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T04:41:13Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kapolres Soppeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA menerima kunjungan Tim supervisi dan asistensi penelitian mahasiswa S1 PTIK yang dilangsungkan di Aula Tantya Sudhirajati, Selasa (24/1/2024).

    Kegiatan yang bertajuk "Harmoni Inovasi" Perempuan, Pendidikan dan Transformasi Digital pada Penguatan Operasi Cooling System dipimpin langsung oleh Ketua Tim Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd.


    Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd yang merupakan ahli manajemen ahli evaluasi STIK/PTIK memaparkan pentingnya serangkaian dan tindakan yang dilakukan oleh Polri untuk mencegah, menanggulangi situasi yang dapat menyebabkan konflik, gangguan keamanan dan ketidakstabilan dalam masyarakat, menciptakan lingkungan yang kondusif serta menjaga harmoni dalam masyarakat.


    Selain itu ia menyampaikan bahwa "strategi yang digunakan dalam mencapai tujuan tersebut, dapat melibatkan pendekatan komunitas, penegakan hukum dan kolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk  mencapai kemanan dan ketertiban.



    Sementara itu, Kapolres AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mendukung penuh kegiatan tersebut, dengan mengatakan bahwa, "ini menjadi spirit bagi kita dan merupakan langkah positif serta sumbangsih di Kepolisian sangat besar, mengingat saudara sekalian bagian dari sebuah lembaga Kepolisian.


    "Olehnya itu, pentingnya untuk menghargai suatu kesamaan gender termasuk perempuan dalam berperan aktif kepada suatu lembaga termasuk institusi Polri ini.


    "Bagian dalam perekrutan Taruni Akpol pertama tahun 2005, Polri telah merekrut Polwan (Polisi Wanita) dalam mengembangkan dirinya dan sampai ke jenjang Perwira.


    "Mungkin ini bisa dijadikan motivasi terutama untuk Polwan lebih bisa berkarya kedepan dalam perspektif yang positif, tandas Kapolres AKBP Muh Yusuf Usman.


    Diakhir kegiatan, AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengucapkan selamat datang dikantor Mapolres Soppeng kepada ibu Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd bersama Tim supervisi dan asistensi penelitian mahasiswa S1 PTIK.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini