Jaga Kondisi Fisik Personil Jelang Tugas Pemilu, Kapolres Soppeng Berikan Pembekalan Kesehatan Jajaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jaga Kondisi Fisik Personil Jelang Tugas Pemilu, Kapolres Soppeng Berikan Pembekalan Kesehatan Jajaran

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T21:37:34Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka menjaga kondisi fisik personil polres Soppeng, Kapolres AKBP H. Muhammad Yusuf Usman membagikan Pembekalan Kesehatan kepada jajaran.

    Pembagian itu diberikan saat usai apel gabungan personil Polres dan Polsek jajaran Polres Soppeng yang terlibat dalam surat perintah pengamanan tahapan Kampanye Operasi Mantap Brata 2024, yang dilangsungkan di Lapangan Kantor Polres Baru Kelurahan Lalabatarilau Kabupaten Soppeng. Kamis (4/1/2024).

    Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, SH, S.IK, MT. C.I.P.A didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H dihadiri para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kasie, serta Perwira Polres Soppeng.


    Dikesempatan itu Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengatakan, "Langkah preventif seperti pemeriksaan kesehatan ini diharapkan dapat menjaga kesejahteraan dan kondisi fisik anggota, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal," ujarnya.

    Selain pembagian Pembekalan Kesehatan (Bekkes) berupa Vitamin dan suplemen serta extra puding juga dilakukan pembagian honor uang saku kepada personil Polres Soppeng yang terlibat dalam surat perintah pengamanan tahapan Kampanye Pemilu 2024 yang dipantau langsung oleh Kapolres Soppeng bersama PJU Polres Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini