Prajurit Raja Raih Juara di Merauke
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Prajurit Raja Raih Juara di Merauke

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T09:49:01Z
    masukkan script iklan disini


    Timika, Kabartujuhsatu.news, Kembali salah satu Prajurit Raja menorehkan prestasi di event Yalet Run, Minggu (17/12/2023) yang diselenggarakan di Merauke. Perjuangan Pratu Irsan menempuh jarak yang jauh dari Timika menuju ke Merauke akhirnya membuahkan hasil yang manis dimana Pratu Irsan berhasil menjadi pelari tercepat dalam ajang tersebut, disampaikan Komandan Batalyon 754/ENK Mayor Inf Cecep Cahyadi, S.E., M.I.Pol di Timika, (19/12/23).

    Yalet Run sendiri adalah Event Lari yang diselenggarakan oleh Yonif 755/Yalet dalam rangka memperingati HUT Balatyon ke-19, Batalyon tersebut masih satu atap dengan Yonif 754/ENK yaitu jajaran Brigif 20/IJK. Event tersebut selain untuk mendapatkan atlit-atlit pelari juga diikuti oleh lebih dari 500 orang peserta dan berbagai macam umur. Prajurit Raja Pratu Irsan berhasil menyabet juara 1 di Kategori TNI-Polri dalam event tersebut.

    Danyonif 754/ENK di tempat terpisah mengucapkan selamat atas prestasi yang telah ditorehkan dan sangat bangga atas keberhasilan yang telah ditorehkan untuk satuan.

    “Jangan jadikan ini sebagai puncak kesuksesan namun tetap rendah hati dan selalu berproses untuk meraih kesuksesan yang lebih banyak kedepannya, sehingga latihan dan Latihan harus selalu dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan prestasi yang diraih tentunya”, ungkap Danyon 754/ENK

    Lanjutnya, Danyon berpesan bahwa prestasi yang telah diraih dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi seluruh Prajurit Raja untuk dapat meningkatkan profesionalitas dan prestasi-prestasi yang lainnya.
     
    Pen754
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini