Polres Soppeng Gelar Latpra Ops Lilin Sambut Nataru 2023, Siap Siaga Hadapi Potensi Lonjakan Mobilitas Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polres Soppeng Gelar Latpra Ops Lilin Sambut Nataru 2023, Siap Siaga Hadapi Potensi Lonjakan Mobilitas Warga

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T12:50:53Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka mengamankan perayaan natal dan tahun baru, Polres Soppeng menggelar Latihan Pra Operasi Lilin tahun 2023 yang dilangsungkan di Aula Patria tama Mapolres Soppeng Selasa 18 Desember 2023.

    Kegiatan Lat Pra Ops Lilin 2023 tersebut di buka langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman SH.,S.IK.,MT. yang di ikuti oleh para personel Polres Soppeng yang terlibat dalam sprin operasi Lilin 2023.

    Kapolres AKBP Yusuf Usman dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa Kegiatan Lat Pra Ops ini di selenggarakan untuk memantapkan kesiapan Polres dalam menghadapi libur Natal dan Tahun baru 2024 yang diketahui mobilitas warga berpotensi mengalami peningkatan dan atau lonjakan.



    Menurut Kapolres Soppeng, "Perlu adanya kesiapsiagaan dari pihak keamanan dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Soppeng" tegasnya.

    Mantan Kapolres Palopo itu menyebutkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan Pos Pengamanan operasi Lilin 2023 sebanyak 2 (dua) Pos pengamanan yakni di Pos Lantas (700) Kota Watansoppeng Kecamatan Lalabata, dan Pos Lantas Takalala Kecamatan Marioriwawo, tandasnya.

    Kapolres Soppeng berharap di hari Nataru nantinya, masyarakat kabupaten Soppeng tetap menjaga ketertiban dan keamanan sebelum dan setelah tahun baru, pungkasnya.

    Dalam kegiatan ini hadir sebagai pemateri yakni Kabag, Kasat yang terkait dengan operasi lilin 2023 diantaranya Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasat Intelkam.

    Published : MB

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini