Resmikan Jembatan Pacongkang, Gubernur Sulsel Andi Sudirman : Bu Etti Anggota DPRD Paling Sering WA Saya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Resmikan Jembatan Pacongkang, Gubernur Sulsel Andi Sudirman : Bu Etti Anggota DPRD Paling Sering WA Saya

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 22 Agustus 2023, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T06:48:12Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, - Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri peresmian Jembatan Pacongkang yang diresmikan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Rabu (23/8/2023).

    Andi Etti sapaan akrab legislator dari Fraksi PPP ini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Selatan yang telah memberikan perhatian serius untuk pembangunan infrastruktur di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng.

    "Alhamdulillah, perjuangan panjang berbuah manis, yang akhirnya jembatan pacongkang diresmikan hari ini. 

    "Jembatan yang spektakuler yang dibangun menggunakan APBD Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan," ujar Legislator PPP Sulsel dua periode ini.

    Diketahui, Dalam kurun waktu 9 tahun, sejak 2014 dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel hampir setiap tahun Andi Etti menerima keluhan terkait jembatan Pacongkang.

    Keberpihakannya untuk Pembangunan Jembatan ini sangat nampak di media saat Andi Etti menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel yang membidangi infrastruktur, mulai September 2019.

    Sementara, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengungkapkan anggaran yang sangat fantastis hingga jembatan pacongkang yang menghubungkan dua Kecamatan (Liliriaja-Citta) bisa berdiri kokoh seperti hari ini, Ujarnya.


    "Ini menggunakan APBD Provinsi, sekitar 75 milyar dana yang Kita anggarkan untuk membangun jembatan 178 Meter ini. 

    "Dan menjadi jembatan pelengkung baja terpanjang di Sulawesi Selatan," ujar Andi Sudirman.

    Andi Sudirman juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan anggaran dari DPRD Provinsi Sulawesi Selatan khususnya Anggota DPRD Sulsel dari Dapil Soppeng hingga tahap demi tahap pembangunan jembatan ini bisa dilaksanakan.

    "Ini tidak terlepas dari dukungan anggaran dari DPRD Sulsel khususnya yang orang Soppeng tanpa terkecuali. 

    "Disini hadir yang akrab Saya sapa Andi Etti, dan Beliau ini adalah anggota DPRD yang paling sering WA (WhatsApp) Saya, ada juga Andi Ansyari Mangkona, keduanya kalau ada persoalan langsung WA Saya," ujarnya Gubernur Sulsel Andi Sudirman menegaskan.

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini