Kurang Setahun Tangkap 107 Orang, OKP: Ketua KPK Balas Nyiyiran Novel Cs dengan Prestasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kurang Setahun Tangkap 107 Orang, OKP: Ketua KPK Balas Nyiyiran Novel Cs dengan Prestasi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 30 Agustus 2023, Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T09:41:51Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, - Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia Dedi Siregar menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri atas keberhasilan kinerja jajaran KPK terhadap pelaku korupsi.

    Selama tahun 2023 pencapaian kerja penindakan yang dilakukan KPK tercatat menetapkan ratusan orang koruptor sebagai tersangka hingga Agustus tahun ini berjumlah 107 orang tersangka korupsi yang ditahan oleh KPK di tahun 2023.

    Melihat hal ini dapat dibuktikan kinerja KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri semakin tajam ke atas beraksi memberantas praktik maling uang rakyat.


    "Kami menilai komisioner KPK Firli Bahuri masih yang terbaik dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia dan KPK merupakan lembaga negara yang bekerja sesuai undang-undang meskipun Novel Cs kerap menyerang Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri tidak berpengaruh malah Ketua KPK membuktikan denga kerja kerja kerja dan membuahkan hasil yang maksimal dan membuat masyarakat bangga kepada Intitusi Komisi Pemberantasan Korupsi," katanya Rabu (30/8) di Jakarta.

    Pihaknya memandang KPK semakin bersemangat tinggi dan bermartabat melakukan pencegahan korupsi terbukti KPK berhasil mengungkap dan menangkap ratusan orang tersangka dalam waktu kurang setahun.

    Seperti diketahui Ketua KPK Firli Bahuri menyampaikan capaian kerja penindakan yang telah dilakukannya. Firli mengatakan sudah lebih dari 107 tersangka yang ditangkap dan ditahan KPK di tahun 2023 ini.

    Hal itu diungkap Firli Bahuri saat melepas bus antikorupsi KPK berangkat pulau Sumatera. "Kalau kita melihat upaya upaya penindakan sudah tercatat sampai hari ini di tahun 2023 sudah lebih dari 107 orang tersangka yang ditangkap dan ditahan KPK," pungkasnya.

    (Y@fi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini