Komunitas Warkop O Pakai Kostum Baju Kotak-kotak, H. Ladai : Begini Maknanya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komunitas Warkop O Pakai Kostum Baju Kotak-kotak, H. Ladai : Begini Maknanya

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 30 Agustus 2023, Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T02:54:10Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Salah satu Komunitas yang menamakan kelompoknya, Komunitas Warkop O yang ada di kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi nampak kompak memakai baju kotak-kotak di Rabu malam (30/8/2023).

    Komunitas Warkop O yang diketuai oleh salah seorang tokoh masyarakat kabupaten Soppeng yakni H Ladai.

    Komunitas ini adalah sekumpulan orang-orang pecinta kopi dan merupakan pengunjung tetap warkop Fausan milik owner H Olleng dan atau yang bernama lengkap H Syarifuddin.

    Dinamai Komunitas O ,yang berarti Olleng nama sapaan akrab owner warkop Fausan yang berada di ujung jalan pemuda Watansoppeng.

    Dimomen Rabu malam tersebut Komunitas Warkop O memakai kostum baju kotak-kotak yang di inisiasi oleh Ibu Ida Syarif dan Rosdah.

    Menurut Ida Syarif, baju kotak-kotak ini kita pakai sebagai bentuk kokompakan dan kebersamaan, jelasnya.

    "Dan komunitas Warkop O ini juga sebagai ajang silaturahmi, tambah Rosdah.

    Sementara itu Dedy mengatakan bahwa di Komunitas Warkop O ini, kita memang tidak sedarah tapi kita seperti saudara, tukas pria yang masih bujang ini.

    Andi Ishe, menyebut bahwa memakai baju kotak-kotak yang pasti tidak ada hubungannya dengan politik, katanya.

    Sementara itu, H Ladai yang merupakan pimpinan komunitas Warkop O ini menegaskan bahwasanya meski tidak ada hubungannya dengan politik, namun kita ketahui bersama bahwa saat ini telah memasuki tahun politik, sehingga bisa diartikan bahwa dengan kekompakan memakai baju kotak-kotak itu dapat di maknai persatuan, karena mungkin saja di antara kita pilihannya berbeda dalam segi politik tetapi tetap satu kesatuan yaitu warga masyarakat Kabupaten Soppeng, jelasnya.

    "Jadi tetap ada kebebasan, itu dapat dibuktikan ketika Komunitas Warkop O melakukan kunjungan di Papoy bersama orang tua kita Petta Tihe, tandasnya.



    "Saya berharap di komunitas Warkop O ini tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi serta jalin komunikasi yang baik, tutur tokoh masyarakat Soppeng ini dengan kumis indah sebagai ciri khasnya yang gemar memakai topi ini.


    "Kedepan komunitas Warkop O ini juga akan kita buat program-Program yang sifatnya kerja sosial dan lainnya, katanya.

    "Yang terpenting mari kita mendukung segala Program pemerintah khususnya pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dengan perinsip Yassisoppengi untuk Soppeng yang lebih baik, Pungkasnya.

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini