Bupati Manggarai Lepas Secara Resmi Kontingen Persim Manggarai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Manggarai Lepas Secara Resmi Kontingen Persim Manggarai

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 Agustus 2023, Agustus 09, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T06:10:00Z
    masukkan script iklan disini

    Manggarai,Kabartujuhsatu.news-, Acara pelepasan sejumlah Kontingen Persim Manggarai, Oleh Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, S.E.,M.A, pada Jumat (4/8/8/2023) pukul 11.00 Wita, yang akan mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2023 di Kabupaten Rote Ndao, Propinsi Nusa Tenggara Timur.

    Seremonial pelepasan kontingen yang digelar di Aula Nuca Lale Kantor Bupati Manggarai itu dihadiri Kapolres Manggarai, Kasdim 1612/Manggarai, Komandan Kompi (Danki) Brimob Batalyon B Kompi 2 Pelopor, pimpinan Bank NTT Cabang Ruteng, jajaran pengurus ASKAB (Asosiasi Sepakbola Kabupaten), para pelatih dan pemain PERSIM Manggarai.

    ETMC, ungkap Bupati Hery dalam sambutannya, merupakan bentuk kebersamaan dalam giat persepakbolaan NTT sekaligus menjadi ajang untuk melihat perkembangan sepakbola daerah lainnya. 

    "Ini juga bagian dari cara kita melihat perkembangan sepakbola daerah lain juga dan mengukur kita (sepakbola Manggarai) punya perkembangan," kata Bupati Hery.

    Keberangkatan Tim Persim di tengah keterbatasan anggaran justru menjadi motivasi bagi para pelatih dan pemain untuk tampil lebih baik. Bupati Hery berharap agar pemain tetap fokus pada pertandingan, bermain tanpa beban, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas. 

    "Menang tentu jadi target tapi menang dengan cara apa itu juga penting. Jangan sampai segala cara itu dihalalkan dan saya kira itu tidak akan memberi kita kebanggaan," ujarnya. 

    ‘’Apapun prestasi kalian, kami akan tetap berbangga," ungkapnya.

    Ketua ASKAB kabupaten Manggarai Lambertus Paput dalam laporannya menerangkan, Kabupaten Manggarai akan berpartisipasi dalam perhelatan El Tari Memorial Cup yang akan berlangsung dari tanggal 10 Agustus hingga 11 september 2023 ini dengan mengirimkan 23 pemain serta official 7 orang dengan total tim sebanyak 32 orang.

    Tim berangkat dari Ruteng pada tanggal 4 Agustus sore kemudian pada tanggal 5 Agustus 2023 dari pelabuhan Aimere menggunakan kapal laut menuju Kupang lalu menuju Rote Ndao.

    Penulis: Agustinus Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini