Banbinsa Koramil 1416-06/Lawa Beri Pelatihan Baris Berbaris Pada Peserta Paskibraka Tingkat Kabupaten Muna Barat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Banbinsa Koramil 1416-06/Lawa Beri Pelatihan Baris Berbaris Pada Peserta Paskibraka Tingkat Kabupaten Muna Barat

    Kabartujuhsatu
    Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T01:11:13Z
    masukkan script iklan disini

    Muna Barat, Kabartujuhsatu.news,-Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Serka Langkolona memberi pembekalan berupa pelatihan tentang Permildas (PBB) kepada peserta Paskibraka tingkat Kabupaten Muna Barat di Kel. Wamelai Kec. Lawa Kab. Muna Barat, (14/08/2023).

    Serka Langkolona berharap dengan diadakannya latihan PBB, pada saat upacara pengibaran bendera merah putih tanggal 17 Agustus nantinya dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

    "Adapun peserta dari Paskibraka tersebut adalah hasil seleksi dari seluruh siswa/i tingkat SMA sederajat yang ada di Wilayah Kabupaten Muna Barat".

    "Dalam pelatihan tersebut tentunya ada beberapa kriteria yang bisa memenuhi syarat untuk dapat bergabung menjadi seorang peserta Paskibraka sesuai dengan ketentuan dan aturan seperti kesehatan, tinggi badan, postur, fisik dan lain lain".

    "Selain dari kegiatan PBB tersebut, Sertu Langkolona juga memberi pembekalan tentang sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia kepada peserta Paskibraka, sehingga peserta dapat mengerti bahwa Kemerdekaan Indonesia itu bukanlah merupakan hadiah semata dari tangan penjajah, melainkan hasil perjuangan bangsa Indonesia yang penuh dengan pengorbanan"

    "Dengan adanya pelatihan tentang sejarah tersebut, Serka Langkolona mempunyai harapan kiranya seluruh peserta Paskibraka agar dapat membangkitkan rasa cinta tanah air, jiwa Nasionalisme dan Patriotismenya" Tuturnya.

    "Sehingga pada saat pelaksanaan upacara pengibaran Sang Merah Putih pada tanggal 17 Agustus nanti, masing-masing individu para peserta akan lebih bertanggung jawab atas khidmatnya upacara tersebut"tutupnya.(Pen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini