Nih Ada Bocoran, Tanggal 10 Hingga 23 Juli 2023 Bakal Digelar Operasi Patuh, Lengkapi Surat Kendaraan Anda!
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Nih Ada Bocoran, Tanggal 10 Hingga 23 Juli 2023 Bakal Digelar Operasi Patuh, Lengkapi Surat Kendaraan Anda!

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T13:21:53Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Kepolisian republik Indonesia (Polri) bakal menggelar operasi serentak dengan sandi Operasi Patuh 2023.

    Demikian halnya jajaran Polda Sulsel telah mempersiapkan diri dalam pelaksanaan operasi yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 10 hingga 23 Juli 2023.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIK, MH, saat dikonfirmasi, Selasa (4/7/23).



    "InsyaAllah kita akan melaksanakan operasi serentak ini, namun sebelumnya personil yang akan ditugaskan dalam Operasi Patuh 2023 akan dipersiapkan dengan menggelar kegiatan pra operasi," ucap KBP Faizal.

    Sementara itu Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sulsel, AKBP DR, H. Masaluddin, Sip, SH, MH menjelaskan, tujuan operasi untuk menurunkan angka lakalantas dan angka  fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

    "Sasaran operasi meliputi segala bentuk potensi gangguan yang dapat menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas (Lakalantas)," tegas mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel ini.

    Namun dalam hal penindakan, ia mengakui, petugas operasi akan bertindak secara humanis. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini