Musda XIII Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Luwu Resmi Digelar dan Dihadiri Ratusan Kader Serta Tokoh Muhammadiyah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Musda XIII Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Luwu Resmi Digelar dan Dihadiri Ratusan Kader Serta Tokoh Muhammadiyah

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T02:06:25Z
    masukkan script iklan disini

    Luwu, Kabartujuhsatu.news,-Musyawarah Daerah Ke-XIII Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kabupaten Luwu resmi dibuka oleh Asisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Albarudin Andi Picunang, SP, M.Si mewakili Bupati Luwu yang dilangsungkan di Ponpes Darul Arqam Salutabang Desa Riwang Kecamatan Larompong, Sabtu (03 Juni 2023).

    Tampak hadir Anggota DPRD Provinsi Sulsel Dr. H. Husmaruddin, SE, MM, Dr. H. Saiful Saleh, M.Si. (Wakil Ketua PWM Sulsel), Dr. Husain Abd. Rahman, M.Pd. (Bendahara PWM Sulsel), Mantan Anggota DPR RI Amran, SE, Wakil Ketua 2 DPRD Kab. Luwu yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu Zulkifli, ST, M.Si, Yani Mulake dan Ibrahim Nuhung Besar (Anggota DPRD Kab. Luwu), Bridjend (Pur) Muslimin Akib, SE, M.M, Ibu Dra. Hj. Besse Mattayang, M.Pd, Camat Larompong, Kapolsek Larompong, Rektor Unismuh Palopo Prof. Dr. H. Suhardi M. Anwar, MM, CIQAR, Kelapa Desa Riwang, Dr. Mahmudah, M.Hum (Ketua PWA Sulsel), Dr.Nurhayati Ali, M.Hum (Wakil Sekretaris PWA Sulsel), Tokoh Masyarakat dan Anggota serta Kader Muhammadiyah Luwu.


    Dalam Sambutan Bupati Luwu yang dibacakan oleh Asisten 2 Luwu, mengatakan selamat melaksanakan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-XIII tahuh 2023 dan semoga kepengurusan terbaru nanti dapat memajukan organisasi Muhammadiyah Luwu serta ikut membantu memajukan Luwu.

    Sementara itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa Musda Luwu kali ini adalah Musda gembira karena dilaksanakan secara Outdoor dan bisa melihat langsung kondisi lokasi Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Luwu.

    Ditempat yang sama, Ketua PDM Luwu Drs. Alimin Engge dalam sambutannya mengatakan, selain Musda kali ini adalah yang lengkap semua peserta penuh termasuk Ortom hadir, berita gembira juga hadir dari Universitas Muhammadiyah Palopo dimana Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Luwu Insya Allah menjadi lokasi Binaan Unismuh Palopo.

    Dalam Musda XIII kali ini untuk pertama kalinya akan melakukan sistem pemilihan E-Voting yang di pimpin oleh Aziz Aripuddin sebagai Koordinator Tim IT dan Media Musyda XIII Muhammadiyah Luwu tahun 2023.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini