Program Jemari Sipope dan Berkah dari Kapolres Asahan Ternyata Miliki Makna Yang Merakyat dan Bermanfaat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Program Jemari Sipope dan Berkah dari Kapolres Asahan Ternyata Miliki Makna Yang Merakyat dan Bermanfaat

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T01:51:21Z
    masukkan script iklan disini

    Asahan, Kabartujuhsatu.news, - Gencarnya Polres Asahan Dengan Program Sipope dan Berkah tenyata memiliki makna yang sangat luar biasa, dan untuk mengetahui lebih lanjut kru media berbincang bersama Kapolres Asahan di ruang kerjanya, Jumat 2 Juni 2023 sekira pukul 10.30 wib.

    Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung SH.SIK MH mengatakan bahwa Program Polres Asahan Berkah merupakan pesan nasehat dari orang tuanya yang berkata," Nak..ketika engkau menjadi seorang pemimpin jadilah seorang pemimpin yang berkah selalu akan berdoa dan bersedekah, jadilah seorang pemimpin yang rendah hati dan murah hati, rendah hati artinya jangan sombong, dan murah hati selalulah menolong orang", makanya di Polres Asahan saya buat motto kerja kami melalui semangat kami yaitu "Jemari Sipope" jelajahi masyarakat sehari-hari," tuturnya.

    Sipope di jabarkan lagi yakni:
    Si: Sigap dan tanggap dalam mengatasi permasalahan di masyarakat apapun itu yang menjadi permasalahan bantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

    P: Pro aktif dalam penguatan hubungan eksternal kepada semua pihak yang berada di luar kepolisian, stakeholder salah satunya rekan-rekan media bagaimana pro aktif tidak menunggu terjadi komunikasi di antara keduanya, forkopimda, TNI, bea cukai dan instansi yang lain.

    O: Organisasi dan tata kelola Polsek semua sumber daya harusj di kelola baik secara kwantitas maupun kwalitas personil itu sendiri.

    P: Pemulihan ekonomi dan pembangunan daerah, bagaimana peran polri untuk menurunkan angka stunting dengan mengajak seluruh stakeholder dan instansi terkait caranya dengan memperhatikan mulai dari ibu hamil yang secara ekonomi mengalami kesulitan sampai bayi itu lahir dan tumbuh dengan memberikan bantuan gizi nya sehingga dapat menurunkan angka stunting,ini termasuk kaitannya juga dengan berkah.

    E: Empati sosial yang tinggi,bisa merasakan apa yang di rasakan dengan turut prihatin membantu siapa saja orang yang membutuhkan, penanganan anak yatim piatu, anak terlantar, orang yang secara ekonomi di bawah standart, layak perumahan yang belum di miliki oleh mereka, juga penyandang disabilitas, tiada hari tanpa jelajahi masyarakat sehingga rasa empati di tumbuhkan di tubuh polri itu sendiri.

    Polres Asahan Berkah ini merupakan wujud nyata dari Polri Presisi itu sendiri, sesuai arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra kepada Kapolres dan semua jajaran Se-Sumatera Utara,"Teruslah Berbuat Baik, Kerja Cepat Cerdas dan Tuntas Sebagai Polisi Penolong.".


    Jemari Sipope, Jelajahi Masyarakat Sehari-hari Sebagai Polisi Penolong Sehingga Terwujudnya Polres Asahan Berkah.

    Memang keberhasilan seorang anak tidak terlepas dari doa dan peran orang tua,sudah sepantasnya kita sebagai anak berbakti dan dengan tulus menyayangi kedua orang tua kita, apalagi pengorbanan seorang ibu yang tiada tara dari ia mulai mengandung sampai melahirkan sehingga kita dewasa kasih sayang dan pengorbanannya sungguh tiada banding.

    (Red/Ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini