Faisal Mannan Bacaleg PKS Bakal Perjuangkan 4 Skala Prioritas Pembangunan di Tingkat Desa
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Faisal Mannan Bacaleg PKS Bakal Perjuangkan 4 Skala Prioritas Pembangunan di Tingkat Desa

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T13:44:23Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pembangunan di desa perlu dilaksanakan dengan kerjasama yang baik dan semangat gotong royong antara pemerintah desa dengan masyarakat desa. 

    Semua harus bahu-membahu memaksimalkan potensi desa yang ada untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya.

    Hal ini disampaikan oleh Faisal Mannnan selaku calon legislatif (caleg) PKS Kabupaten Soppeng, Dapil 4, Kecamatan Liliriaja-Citta, pada Sabtu (10/7/2023) saat dimintai tanggapannya perihal pembangunan pedesaan yang ada di dapilnya.

    "Semangat tersebut wajib diimplementasikan di semua tahapan pembangunan desa yang meliputi perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan dengan tujuan untuk lebih memakmurkan kehidupan di desa," ucapnya.

    Lebih lanjut Humas organisasi Pers DPP AMJI-RI ini mengatakan bahwa pelaksanaan serta peningkatan pembangunan merupakan salah satu agenda yang akan dijalankan nantinya apabila ia terpilih nanti.


    "Insya Allah kami akan fokus pada pembangunan pedesaan dengan 4 skala prioritas, yaitu pertama pemberdayaan masyarakat, kedua, pengembangan kelembagaan, ketiga menggerakkan dan mengembangkan ekonomi lokal, dan yang keempat pembangunan sarana dan prasarana di desa," jelasnya.

    Lanjut Faisal menyampaikan, program-program pembangunan tersebut disusun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maupun lembaga-lembaga pemerintahan desa.

    "Nantinya pelaksanaan pembangunan diawali dengan perencanaan serta perancangan melalui sebuah forum musyawarah desa yang melibatkan pemerintah desa, BPD, dan lembaga-lembaga masyarakat. 

    "Namun perencanaan pembangunan tentunya harus disesuaikan dengan aspirasi masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta penanggulangan kemiskinan, Pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini