Di Penas XVI 2023, Melalui Mentan Bupati Soppeng Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Wira dari Presiden RI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Di Penas XVI 2023, Melalui Mentan Bupati Soppeng Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Wira dari Presiden RI

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 Juni 2023, Juni 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T15:24:48Z
    masukkan script iklan disini

    Padang, Kabartujuhsatu.news,-Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE menerima Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden RI Ir H Joko Widodo melalui Menteri Pertanian Dr H Syahrul Yasin Limpo, SH,M.Si, MH dalam acara Pekan Nasional (Penas) Petani dan Nelayan ke-16 yang dilangsungkan di Lapangan Lanud Sutan Sjahrir, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (10/6/2023).

    Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya tersebut diterima Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, atas prestasinya di Bidang Pertanian melalui program SUTASOMA (Sistem Perlindungan Petani Maju dan Sejahtera).

    Bupati Soppeng dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa bulan lalu kita telah dikunjungi oleh tim verifikasi dari Sekretaris Militer Kepresidenan dan Kementerian Pertanian Republik IndonesiaI untuk memverifikasi terhadap inovasi pembangunan pertanian di Kabupaten Soppeng.


    "Dan apa yang kami telah paparkan pada waktu itu, hari ini telah menghasilkan sesuatu yang patut kita syukuri telah menerima tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, dan tanda Kehormatan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng, ujar Bupati Andi Kaswadi Razak.

    Menurutnya, tanda Kehormatan ini tidak dapat diterima tanpa ada kerja keras, kerja ihlas bersama semua pihak baik itu SKPD, Penyuluh pertanian, BPJS Ketenagakerjaan yang selalu memberikan dukungan penuh. Dengan adanya satyalancana ini, dapat menjadi semangat dan pemacu agar kedepan lebih baik lagi.

    Selanjutnya Bupati Soppeng mengemukakan bahwa, "Perlu diketahui kami tidak pernah bermimpi untuk mendapatkan penghargaan, karena kami hadir bukan untuk disanjung-sanjung, karena pada dasarnya kami hadir sebagai pelayan masyarakat, abdi masyarakat, pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Kepala SKPD, Ketua dan Wakil TP PKK Kab.Soppeng.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini