Apa Kabar PPKM?
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Apa Kabar PPKM?

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 15 Juni 2023, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T03:00:52Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Sejak Maret 2020 Indonesia menerapkan waspada terhadap virus Covid-19. Virus dimulai dari Wuhan, Cina dan menjalar ke seluruh dunia.

    Lebih dari tiga tahun, hingga Juni 2023 ini tidak ada penjelasan resmi dari pemerintah, apakah virus Covid-19 masih ada atau tidak.

    Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang disebut dengan PPKM merupakan salah satu kebijakan Pemerintah Republik Indonesia untuk memerangi pandemi Covid-19 yang.

    Sebelumnya, pemerintah sempat memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia.

    Beberapa kali aturan PPKM diterapkan. Yang uniknya bukan dari Menteri Kesehatan, tapi dari Menteri yang tidak ada hubungannya dengan kesehatan. Ini adalah satu keunikan yang tidak banyak orang berkomentar. Termasuk berapa anggaran yang dihabiskan selama ini? Tanpa audit dan tidak pertanggung-jawaban?.


    Saat ini pengawasan dari tempat keramaian tidak seketat tahun 2020, 2021,dan 2022. Bila tidak yakin, silahkan amati pengawasan di pintu-pintu masuk Stasiun KRL Jabotabek.

    Sudah lebih setahun belakangan, tidak ada lagi layar pengukur suhu di stasiun. Bahkan sudah banyak penumpang yang enggan memakai masker.

    Namun demikian sesekali petugas pengamanan dalam (Pamdal) mengingatkan penumpang yang tidak pakai masker.

    Sampai kapan masyarakat menunggu pengumuman resmi dari pemerintah bahwa Covid-19 sudah selesai. Masyarakat sudah imun karena sudah divaksin semuanya? Mereka jenuh pakai masker karena menghalangi proses bernafas.

    Penulis : HSW
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini