Satukan Barisan, PSI Sumedang Jabar Gelar Pembekalan Caleg
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satukan Barisan, PSI Sumedang Jabar Gelar Pembekalan Caleg

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T10:30:36Z
    masukkan script iklan disini

    Sumedang, Kabartujuhsatu.news,-Setelah Pendaftaran para Caleg PSI Kabupaten Sumedang ke KPUD, tanpa menunggu lama PSI Sumedang langsung tancap Gas menghidupi mesin partai, bertempat di rumah kediaman ketua PSI Sumedang Bro Firmansyah,S.Sos yang beralamat jl Padasuka Sumedang kota menggelar Pembekalan Caleg yang di ikuti oleh para bacaleg Kabupaten Sumedang dengan tujuan menyatukan Barisan dalam derap langkah perjuangan untuk memenangkan PSI di kabupaten Sumedang.

    Acara yang di hadiri juga oleh Perwakilan Bapilu PSI Jawa Barat Bro Yosep Gunawan yang juga tercatat sebagai Bacaleg Propinsi dari dapil Sumedang - Majalengka - Subang.

    Dalam pembekalan yang di paparkan oleh OKK PSI Sumedang Bro AA dengan mengkonsolidasi semua jaringan partai di harapkan membawa PSI Kabupaten Sumedang memperoleh 1 Fraksi, dari setiap Dapil 1 Kursi.


    Lebih lanjut Bapilu PSI Jawa Barat Bro Yosep Gunawan menjelaskan bahwa kami punya keyakinan dengan kekompakan bro n sis dalam menjalankan program - program kerja Partai secara gencar dan masif, maka target 3 juta suara bisa di capai, yang terpenting jangan lupa pendekatan ke arifan budaya lokal didaerah tetap di selaraskan dengan arahan perjuangan garis Partai, ujar Pria yang juga aktive sebagai penggiat Budaya Sunda ini.

    Dengan pola mengukuhkan Solidaritas dalam Bergotong royong dengan bersinergikan mesin partai dari DPRt, DPC dan DPD se jawa barat serta kolaborasi antara caleg DPR RI - DPRD Propinsi dan DPRD kota/kabupaten yang turun langsung kelapangan semua bisa terwujud dengan baik, pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini