Menyambung Keberkahan Ramadhan Melalui Tangan Baihaki Akbar, Pengurus AMI dan Warga Tersentuh Bingkisan Paket Lebaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Menyambung Keberkahan Ramadhan Melalui Tangan Baihaki Akbar, Pengurus AMI dan Warga Tersentuh Bingkisan Paket Lebaran

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T05:43:28Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news,-Lebaran tinggal menghitung hari, untuk itu dalam rangka memanfaatkan moment akhir bulan Ramadhan, DPP AMI memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pengurus dan seluruh jajarannya. Jum'at (14/4/2023).

    Kebahagiaan tersebut dirasakan para pengurus, tatkala Baihaki Akbar selaku ketua umum AMI bersama istrinya, membagikan bingkisan sembako kepada anggota hingga ke masyarakat sekitar.

    Baihaki Akbar sebagai penyambung keberkahan ramadhan akhirnya menjelang lebaran idul Fitri 1444 H, para pengurus AMI dan warga tersentuh bantuan berupa paket sembako.

    "Alhamdulillah dalam hal ini, AMI mendapatkan kepercayaan dari pengusaha yakni diberikannya minyak goreng dan beras, agar dibagikan secara merata kepada seluruh jajaran, semoga hal ini kita dapat merasakan manfaatnya," sebut Baihaki (15/4) sembari menyerahkan paket sembako.


    Tidak hanya disitu saja, Baihaki Akbar juga menyempatkan bercanda kepada pengurus AMI yang mengalami patah tulang usai mengalami kecelakaan yakni Yusni Salam.

    Ditengah acara pembagian sembako, tak lupa Baihaki juga memberikan bantuan uang tunai kepada Yusni Salam,

    Dikesempatan itu Baihaki Akbar mengatakan kepada para pengurus DPP AMI, bahwasanya kegitan berbagi berkah ini agar senantiasa kita tetap solid dan kompak dalam berorganisasi.

    "Untuk saudara Yusni, tetap semangat ya, jangan menyerah, kita semua akan senantiasa bersama dalam suka maupun duka," pungkas Baihaki Akbar.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini