Meriahkan HJS Ke 762 Tahun, Sontrack Gelar 2 Event, Wabup Soppeng : Selamat Datang Para Rider Nusantara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Meriahkan HJS Ke 762 Tahun, Sontrack Gelar 2 Event, Wabup Soppeng : Selamat Datang Para Rider Nusantara

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 18 Maret 2023, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T17:00:24Z
    masukkan script iklan disini
    Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP saat membuka kegiatan sambut Hari Jadi Soppeng ke 762 Tahun (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka menyambut puncak peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 762 Tahun, Soppeng trail Adventure community (Sontrac) menggelar 2 event sekaligus yakni Latemmamala One Day Trail Adventure Seri VII & Ogie Endurance yang dilangsungkan di Kawasan wisata alam ompo (Waduk Soppeng) Sabtu (18/3/2023).


    Ketua panitia Nasdin Elwan, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Soppeng yang ke 762 Tahun, namun pada tahun ini ada 2 event yaitu Latemmamala one day trail adventure seri VII yang diikuti 1372 rider, dan Ogie endurance yang diikuti 10 tim.


    "Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah daerah atas segala bantuan dan suportnya, begitu pula kepada sponsor yang telah ikut berkontribusi untuk menyukseskan event kami, ujar Ketua panitia.



    Mewakili Bupati, Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP yang membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk para panitia yang telah sukses melaksanakan event ini.


    "Selamat datang para riders dari seluruh nusantara, selamat menikmati jalur yang sudah disiapkan para panitia semoga bisa melawati semua tanpa ada trouble di jalur, ujar Wabup Lutfi Halide.


    "Kami berharap melalui event ini, semoga menjadi tempat agar tali silaturahim para riders tetap terjalin dengan baik, tandasnya.


    Untuk diketahui pelepasan peserta dilepas secara bergantian yang diawali oleh Wakil Bupati Soppeng, Anggota Forkopimda, Ketua pengadilan negeri, Ketua pengadilan agama dan Pimpinan Bank Sulselbar.


    Turut hadir, Sekretaris Daerah, kepala SKPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini