Cerita Agus Tukang Sol Sepatu Belajar Secara Otodidak
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cerita Agus Tukang Sol Sepatu Belajar Secara Otodidak

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 24 Maret 2023, Maret 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T14:13:48Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang, Kabartujuhsatu.news,-Seorang Pria bernama Agus, pemuda yang lahir 48 tahun (1975) silam di kecamatan Sukawening kabupaten Garut membantu menjahit tas kecil penulis pada Jumat(24/3)pagi di sekitar Jalan Mesjid Baitu Ula, Cireundeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

    Sukawening adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini berjarak sekitar 20 Km dari ibu kota Kabupaten Garut ke arah timur laut melalui Karangpawitan.

    Pusat pemerintahannya berada di Desa Sukamukti.

    Ia mengaku tidak lama untuk paham dunia _sol lagi sol_, cukup dengan hanya dengan melihat saja dan amati tiru dan modifikasi (ATM).


    Mirip pelajaran yang disampaikan oleh seorang instruktur bisnis saja.

    "Jadi saya Otodidak, dan bekerja sejak lulus SMP pada 1991 sampai sekarang ya begini saja," aku Agus sambil menunjuk kotak kecil.

    Lelaki yang mengaku masih jomblo ini minimal 3 x dalam setahun untuk balik ke kampung, Desa Sukawening, Kecamatan Sukawening, Kabupatén Garut, Jawa Barat.

    Ia mengaku menyewa sepetak rumah dengan patungan bersama 5 orang rekan lainnya. Bersama mereka patungan di sekitar Kampus UIN.

    Penulis : Suta Widhya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini