Syaharuddin Adam Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Soppeng Periode 2023-2028
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Syaharuddin Adam Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Soppeng Periode 2023-2028

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 Februari 2023, Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T10:57:02Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Sebagai hasil Musyawarah Cabang Kwarcab Pramuka kabupaten Soppeng, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM terpilih menjadi Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Soppeng masa bakti 2023-2028 yang di laksanakan di ruang kantor DPRD kabupaten Soppeng, Sabtu (11/2/2023).


    Dalam muscab tersebut terjadi kesepakatan untuk dilakukan pemilihan secara aklamasi sehingga dari 8 Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) se kab soppeng  memilih H. Syahruddin M. Adam sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Soppeng periode 2023-2028”.


    H. Syahruddin M. Adam yang juga legislator senior Golkar tersebut  menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang  diberikan kepadanya dalam mengemban amanah selaku Ketua Kwarcab Pramuka kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.


    "Gerakan Pramuka kabupaten Soppeng selama ini telah banyak berbuat untuk mendidik dan melatih Tunas Bangsa dan mampu membentuk kebersamaan mendalam bersama masyarakat, terang ketua terpilih Syaharuddin Adam.



    Politisi Syahruddin M. Adam yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD kabupaten Soppeng ini, mengatakan, "Saya berharap kedepan Kwarcab Kabupaten Soppeng mengelola gerakan Pramuka secara serius dan profesional serta menjadikan lembaga gerakan Pramuka ini terus berkembang dan mandiri, imbuhnya.


    Syaharuddin Adam mengajak, “Marilah kita bersama-sama dengan penuh keikhlasan dengan hati nurani kita yang paling dalam untuk mencurahkan dan  menyumbangkan segala tenaga dan pemikiran kita untuk memajukan gerakan Pramuka yang lebih berkualitas di Kabupaten Soppeng yang kita cintai ini” terangnya.


    Dengan optimis Syaharuddin Adam mengatakan, Pramuka harus tangguh menghadapi setiap tantangan, disiplin dalam bertindak tidak gentar dalam menghadapi setiap rintangan serta selalu peduli dan siap berkorban terhadap sesama, tukas Politisi Golkar senior ini.


    Sekadar diketahui kegiatan Muscab ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H.Lutfi Halide, MP, dan sebagai steering committee Ketua Kwarcab Pramuka kabupaten Soppeng periode lalu (2019-2023) Drs Andi Aswan Said, M.Si yang dihadiri seluruh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) se Kabupaten soppeng, anggota forkopimda, para Kepala SKPD serta Camat Se-Kabupaten Soppeng.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini