Gelar Jum'at Curhat di Kelurahan Appanang Liliriaja, Kapolsek Iptu Agung Abimanyu Himbau Masyarakat Jangan Segan Memberikan Informasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gelar Jum'at Curhat di Kelurahan Appanang Liliriaja, Kapolsek Iptu Agung Abimanyu Himbau Masyarakat Jangan Segan Memberikan Informasi

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T01:17:27Z
    masukkan script iklan disini

    Jumat Curhat Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu di kelurahan Appanang (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polsek Liliriaja Polres Soppeng kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat yang dilangsungkan di Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Jum'at (3/2/2023).


    Dikesempatan itu Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu, S.Sos mengatakan, Jumat Curhat ini sengaja dilaksanakan di masjid untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada jama'ah Jumat.


    Dikatakan juga bahwa Jumat Curhat ini untuk merespon keluhan warga masyarakat yang ada di kelurahan Appanang ini.


    Selain itu Kata Kapolsek Iptu Agung Abimanyu, "Kami juga menampung keluhan, saran serta pendapat dari warga dalam kegiatan Jumat Curhat ini, terangnya.


    Dalam kesempatan itu, warga
    menanyakan tentang izin keramaian dan pengurusan SKCK untuk dipakai sebagai kelengkapan surat bersyarat.



    Meski masyarakat menilai pelayan kepolisian Liliriaja cukup memuaskan namun dikesempatan itu Kapolsek Iptu Agung Abimanyu menanggapi, kepada masyarakat agar kiranya melengkapi data di kepolisian agar nantinya dapat berguna untuk administrasi bekerja di tempat lain.



    "Terima kasih atas saran, pendapat serta masukan bagi kami untuk kami respon ke depannya untuk lebih melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan maksimal," tutur Iptu Agung.


    Dikatakan Iptu Agung Abimanyu"Jangan segan-segan untuk memberikan informasi kepada kami agar kami bisa merespon setiap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Liliriaja," tandasnya.


    Terakhir Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Liliriaja, begitupun dalam menghadapi cuaca ekstrem akhir-akhir ini, pungkasnya.


    Kegiatan ini dihadiri KSPK Polsek Liliriaja, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Sabhara Kanit.ik serta -+ 80 warga diantaranya Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan masyarakat umum lainnya.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini