Peringatan Isra Mi'raj di Desa Gunung Kembang Kikim Timur Dihadiri Al Mukarom Sulaiman dari Surabaya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringatan Isra Mi'raj di Desa Gunung Kembang Kikim Timur Dihadiri Al Mukarom Sulaiman dari Surabaya

    Kabartujuhsatu
    Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T17:10:42Z
    masukkan script iklan disini

    Lahat, Kabartujuhsatu.news,
    Pemerintah desa gunung kembang kecamatan kikim timur bapak farsah dalam sambutan di hari yg berbahagia menyambut acara isra miraj mengajak seluruh masyrakat desa gunung kembang tanpa kecuali mari lh kita lebih mendekat kn diri kita mengajak bersama sama dalam kebaikan di masjid nurul hidayah desa gunung kembang, Senin (20/2/2022).

    Acara isra miraj ini dihadiri seluruh aparatur desa bpd beserta semua anggota  tokoh agama, tokoh masyrakat  alim ulama dari desa desa terdekat... Ibu ibu tokoh mesjid banyak yang hadir  diacara yg mulia dan berkah.

    Almukarom sulaiman surabaya dalam sambutan ya dalam isra miraj dalam kemuliaan kemuliaan bulan diantara ya Bulan rajab dan syaban mengharapkan berkah berkah dan barokah kemuliaan dalam mendekati dalam bulan rajab 
    agar semua doa doa akan dijabah dan dikabul kn allah dengan mengamin amin kn semua do doa  yg di munajah kn orang orang tua, ulama ulama.

    Marilah kita tak henti henti dalam ceramah Al mukarom sulaiman surabaya dan jangan berhenti beramal dan berwujud dan bersusah payah nabi muhammad SAW sebagai kekasih allah.

    Memadai dan medorong lebih beramal dan lebih toat pada allah oleh orang orang di jaman nya rasulullah dengan ujian yang bertubi tubi dan tak henti hentinya.

    Nabi muhammad baginda rasulullah SAW  yang tak henti henti dalam memperjuangan amal dan mengajak orang lain lebih taat sebagai pengikut nabi besar muhammad  SAW.

    (Ujang Asmara)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini