Pantau Langsung Kasus Stunting, Kapolsek Donri-Donri Bersama Tim Gabungan Sambangi Warga, Ini yang Dilakukan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pantau Langsung Kasus Stunting, Kapolsek Donri-Donri Bersama Tim Gabungan Sambangi Warga, Ini yang Dilakukan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T10:44:33Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polsek Donri - Donri yang dipimpin Kapolsek Iptu Heriyadi SE, M.M bersama Tim Gabungan dari personil Babinsa Desa Kessing Serda Asdar serta Petugas Medis UPTD Puskesmas Leworeng melaksanakan pemantauan Stunting dengan mengunjungi langsung rumah warga yang beresiko Stunting di Dusun Lamangiso, Desa Kessing Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng, Jumat 10 Februari 2023.

    Dalam kegiatan tersebut personil Gabungan menyambangi kediaman Perempuan Asriani warga Lamangiso Desa Kessing Kecamatan Donri - Donri yang diduga memiliki Balita yang mengalami gejala Gizi buruk dan keterlambatan pertumbuhan lainnya, sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap Ibu dan Anak terkait gangguan kesehatan lainnya.

    Kapolsek Donri - Donri Iptu Heriyadi Nur SE, M.M dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung penanganan Stunting yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Soppeng.


    "Disamping itu hal tersebut juga merupakan Instruksi Kapolres Soppeng saat menghadiri Rakor Penanganan Stunting kepada seluruh Kapolsek Jajaran Polres Soppeng, bebernya.

    "Tidak hanya itu, kata Kapolsek, Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung penanganan Stunting oleh Pemerintah Daerah serta Instruksi Kapolres Soppeng khususnya kepada Kapolsek Jajaran".Jelasnya

    Selain itu dalam rangka mempercepat penanganan Stunting, Tim Gabungan juga memberikan bantuan berupa susu dan makanan tambahan kepada Ibu dan Bayi, terang Iptu Heriyadi.

    Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Kapolsek Donri - Donri Iptu Heriyadi, "Kami berharap dengan dapat meminimalisir angka stunting khususnya diwilayah Kecamatan Donri - Donri", pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini