Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad Raih Predikat 5 Besar Kategori Kualitas Tinggi Se-Sumsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad Raih Predikat 5 Besar Kategori Kualitas Tinggi Se-Sumsel

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T02:34:34Z
    masukkan script iklan disini

    Palembang, Kabartujuhsatu.news, - Penandatanganan Memorandum of Understending dan penganugerahan predikat pengawasan opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik Tahun 2022, yang dilangsungkan di Gedung Presisi lantai Tujuh Mapolda Sumsel.." Rabu (01/02/2023).

    Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH dalam sambutanya mengatakan, "Alhamdulilah dalam kesempatan ini Empat Lawang berhasil mendapatkan urutan ke-5 se- Sumatera Selatan dalam katagori kualitas tinggi", ujarnya.

    "Hal itu sebagai bentuk Apresiasi Ombudsman atas terselenggaranya saran dan prasarana pelayanan publik di daerah Empat Lawang dengan baik," paparnya.

    "Ini salah satu bukti bahwa pelayanan pemerintah Kabupaten kita Empat Lawang sudah terlaksana cukup baik, terangnya.


    "Ke depan mari kita sama-sama menjadikan momen penghargaan ini sebagai motivasi dan acuan kita bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara lebih baik lagi, imbuh Bupati.

    "Berikan layanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur sesuai dengan pedoman standar pelayanan pemerintah yang berlaku, tandasnya.

    Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Sumatera - Selatan, Ketua Ombudsman RI, Wakil Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel, Para PJU Polda Sumsel, Para Kapolres/tabes jajaran, Para Kabag Polda Sumsel serta Para Kabagren Polres jajaran.

    (Editor Dharmawan/Ujang A Sandri/Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini