Upaya Tingkatkan Imtaq, Kapolsek Benai Bangun Mushola di Mako Polsek
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Upaya Tingkatkan Imtaq, Kapolsek Benai Bangun Mushola di Mako Polsek

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T11:20:34Z
    masukkan script iklan disini

    Benai, Kabartujuhsatu.news,- Kapolsek Benai IPDA A. CANDRA WIDODO, S.H mempunyai niat untuk membangun sebuah Musholla yang letak bangunan di Samping Depan Mako Polsek Benai.

    Kepada Wartawan IPDA A. CANDRA WIDODO, S.H mengatakan 
    “Pembangunan Musholla ini saya laksanakan dengan tulus dan ikhlas sebagai Implementasi rasa sukur kepada Allah SWT ,Tuhan Yang Maha Esa yang selalu memberikan Rahmat dan Hidayah nya kepada saya dan keluarga terlebih rahmat kesehatan,”Ujarnya.


    Lebih lanjut IPDA A. CANDRA WIDODO, S.H menyampaikan bahwa musholla ini dibangun untuk mempermudah para Masyarakat yang datang Ke Polsek  dan jika waktu sholat tiba termasuk masyarakat yang tinggal disekitar Mako Polsek Benai bisa memanfaat mushola ini sebagai tempat untuk beribadah.

    “Saya berharap semoga Musholla yang dibangun ini bisa dimanfaatkan kaum muslimin dan muslimat, juga kepada siapapun yang ikut membantu untuk pembangunan Musholla ini mendapat imbalan dari Allah”, Tandas Candra

    Kepada Tim Media Kapolsek Benai IPDA A. CANDRA WIDODO, S.H  juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan dulunya dimulai dengan Penentuan Arah Kiblat oleh Kua Kecamatan  Benai H.Jepri Eriadi. S.Ag 

    “Pembangunan Mushola tersebut merupakan bagian dari program Bhakti Religi yang menjadi kegiatan intensif Kapolsek Benai untuk mempermudah personil Polsek Benai dalam menjalankan ibadah sebagai upaya meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT,” Tegas Kapolsek.

    IPDA A. CANDRA WIDODO, S.H, menjelaskan pula bahwa pembangunan Mushola Polsek Benai tersebut dapat terlaksana berkat suport dari Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi, juga bantuan dan partisipasi donatur masyarakat Ninik mamak, camat, Seluruh kades,Serta Ketua LAMR Kuansing Datuk Seri Pebri Mahmud dan masyarakat Kecamatan Benai yang ada di Kecamatan Benai. Ini sebagai bentuk kepedulian dalam melengkapi fasilitas ibadah di Polsek Benai.

    Mushola yang dibangun terdiri dari luas bangunan inti yang berukuran 4X4 meter.

    “Dengan dilaksanakannya pembangunan Mushola tersebut diharapkan Personil Polsek Benai lebih efektif memanfaatkan waktu dalam beribadah dan bertugas sehingga tingkat keberadaan personil di Mako lebih maksimal”. Pungkas Kapolsek 

    Sumber : Humas Polres Kuansing
    Editor    : Ansori
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini