Kapolda Sultra Gelar Jum'at Curhat Bahas Perpanjangan SIM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolda Sultra Gelar Jum'at Curhat Bahas Perpanjangan SIM

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T08:14:06Z
    masukkan script iklan disini

    Kendari, Kabartujuhsatu.news,- Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara kembali melaksanakan salah satu Program rutin yang di gagas Mabes Polri yaitu JUMAT CURHAT.

    Kali ini Jumat Curhat dilaksanakan di Desa Opaasi Lameuru Kecamatan Ranomeeto Barat di Pimpin Kapolda Sultra Irjen Pol Drs, Teguh Pristiwanto bersama para PJU Polda Sultra.Jumat ,13/01/2022.


    Pada Kesempatan tersebut Kepala desa Opaasi menyampaikan informasi kepada Bapak Kapolda bahwa saat ini sedang menunggu keputusan Bupati Konawe Selatan terkait lokasi hibah pembangunan Polsek Ranomeeto Barat, dan juga bahwa masyarakat desa Opaasi, Lameuru, boro-boro dan desa tunduni sangat mengharapkan segera di bangun Polsek Ranomeeto Barat.

    Selanjutnya dari Komunitas R4 dan R2 yang juga hadir dalam Jumat Curhat tersebut menyampaikan saran terkait praktek uji SIM agar di perpanjang dan diadakan secara gratis.

    Menanggapi hal tersebut Bapak Kapolda mengucapkan Terimakasih atas masukan dan Dukungan Masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Sultra selama ini.

    (Humas)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini